Hot!

Danrem 082...!!! Mengamalkan Al Qur’an Dapat Menghindari Pelanggaran

Mojokerto – Guna menarik minat membaca Al Qur’an kepada Anggota Korem 082/CPYJ, Kodim Jajaran dan Bapras Korem 082, Danrem 082/CPYJ mengadakan kegiatan lomba seni membaca Al Qur’an yang diselenggarakan di Masjid Korem 082 Jln Veteran No 03 Kota Mojokerto, Senin (20/2).
Dalam kesempatan tersebut Komandan Korem (Danrem) 082/CPYJ  Kolonel Kav Gathut Setyo Utomo, S.Ip mengatakan, kalau Anggota Jajaran Korem mencintai Al Qur’an dan pandai mengaji paling tidak dapat membantu Komandan Korem dalam pembinaan personil, sebab yang bisa mengaji Insya Allah tidak akan melakukan pelanggaran.
Lomba seni membaca Al Qur’an ini juga dimaksudkan untuk mengetahui sejauh mana para Anggota dalam mencintai Kitab Suci Al qur’an yang diturunkan Allah SWT sebagai pedoman hidup bagi umat Islam, karena kalau dapat mengamalkan Al Qur’an Insya Allah para Anggota dapat mencegah perbuatan yang keji dan mungkar sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik.
Kegiatan lomba seni membaca Al Qur’an ini di ikuti oleh perwakilan dari Korem 082, Kodim jajaran dan Bapras jajaran Korem 082/CPYJ, akhirnya untuk pemenang lomba yaitu pertama: PNS Solichin dari Kodim 0812/Lamongan, yang kedua Sertu Ali Ridho dari Kodim 0809/Kediri.
Juri pada lomba membaca Al Qur’an tersebut yaitu, Bapak M. Machfud, S.Ag dari Kantor Kemenag Kota Mojokerto dan Ustad M. Zainuri, S.Pd.I dari Jamqur (Jama’ah Qura’ Wal Khuffad) dari Kota Mojokerto.
Hadir dalam kegiatan lomba seni membaca Al Qur’an tersebut, Danrem 082/CPYJ Kolonel Kav Gathut Setyo Utomo, S.Ip, Para Kasi dan Pasi serta Kabintalrem 082/CPYJ Kapten Inf Hadiono. (Penrem 082/CPYJ).

0 komentar:

Posting Komentar