Hot!

Kasdim 0815 Hadiri Safari Ramadhan Forpimda Kabupaten Mojokerto

MOJOKERTO.         Bertempat di Masjid Baitur Rohman Dusun Ngingas Desa Ngimbangan Kecamatan Mojosari Kabupaten  Mojokerto dilaksanakan Safari Ramadhan 1438 H Tahun 2017 oleh Pemkab Mojokerto dipimpin Wakil Bupati Mojokerto H. Pungkasiadi, SH., Rabu (07/06/2017). 

Sedikitnya 750 orang hadir dalam kegiatan safari ramadhan tersebut, antara lain Kasdim 0815 Mojokerto Mayor Inf Nuryakin, S.Sos., Kakan Kemenag Kabupaten Mojokerto Drs. H. Barnoto, Ka BKPP Kab. Mojokerto Drs. Ec. Susantoso, M.Si., Ka Satpol PP H. Suharsono, S.Sos., M.Si., Ka BPBD Drs. HM. Zaini, M.Si, Para Asisten Sekda, Camat Mojosari H. Abdullah, SH., MM., Kapolsek Mojosari Kompol Heru Wijiatmoko, SH., Danramil 0815/09 Mojosari Kapten Inf Wiyanto, Para Kades dan Perangkat Desa se-Kecamatan Mojosari, Takmir dan Pengurus Masjid Baitur Rohman serta Warga sekitar.

Kegiatan diawali dengan Sholat Isya berjama’ah dilanjutkan Sholat Tarawih dilanjutkan sambutan panitia yang menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih atas kedatangan Wakil Bupati Mojokerto dan Forkopimda beserta rombongan dalam Safari Ramadhan di Masjid Baitur Rohman Dusun Ngingas Desa Ngimbangan, semoga dapat mempererat tali silturahim dan mendapat  ridlo Allah Subhanahu Wa Ta’ala.    

Sementara itu, Wakil Bupati Mojokerto, H. Pungkasiadi, SH., dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap Forkopimda yang senantiasa bersinergi dalam segala forum kegiatan.

Selain untuk silaturahmi kehadiran kami dalam safari ramadhan ini untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat.  Forum ini juga mengandung maksud untuk menyerap aspirasi masyarakat  demi kelancaran pembangunan.  Terkait dengan program pembangunan, Pemkab Mojokerto sudah melaksanakan Musrenbang Tahun 2018.   
Acara diakhiri dengan pembacaan do’a, selanjutnya seusai acara, Wakil Bupati Mojokerto dan Forkopimda beserta rombongan meninggalkan Masjid Baitur Rohman menuju Balai Desa Ngimbangan. (Penrem 082/CPYJ)

0 komentar:

Posting Komentar