Hot!

Dandim 0815 Mojokerto Serahkan Bantuan Kedukaan untuk Ahli Waris


Mojokerto.    Komandan Kodim 0815 Mojokerto Letkol Czi Budi Pamudji, menyerahkan bantuan kedukaan kepada ahli waris anggota Kodim 0815 yang telah meninggal dunia, bertempat di Ruang Data Makodim 0815 Jl. Majapahit Nomor 1 Kota Mojokerto, Rabu (12/07/2017).

Ahli waris prajurit Kodim 0815 Mojokerto yang menerima Bantuan Kedukaan Tahun 2017 sejumlah 7 (Tujuh) orang, yakni keluarga Alm. Peltu Jayadi yang diterima Ny. Ulifah, alamat Dusun Tlogogede Desa Trowulan Kecamatan Trowulan Kabupaten Mojokerto, Alm. Pelda Gino diterima Ny. Siti Nurjanah, alamat Desa Bulang Kecamatan Prambon Kabupaten Sidoarjo dan Alm. Pelda Khoirul Anam diterima Ny. Khoirul Bariyah, alamat Dusun Setoyo Desa Balongmojo Kecamatan Puri Kabupaten Mojokerto.

Berikutnya Alm. Serda Gunadi diterima Ny. Endang Purwanti alamat Dusun Jogodayoh Desa Jabon Kecamatan Mojoanyar Kabupaten Mojokerto, Alm. Koptu Soekadi yang diterima Ny. Sri Dumiati, alamat Dusun Kwatu Desa Kwatu Kecamatan Mojoanyar Kabupaten Mojokerto, Alm. Koptu Fatkhur diterima Ny. A. Nurcahyati, alamat Jl. Brawijaya No. 73 Kota Mojokerto dan Alm. Prada Muhammad Arif Nafi yang diterimakan kepada Ny. Nunuk Masrifah, alamat Dusun Berat Tengah Desa Berat Kulon Kecamatan Kemlagi Kabupaten Mojokerto.

Dandim 0815 Mojokerto Letkol Czi Budi Pamudji dalam sambutannya mengatakan,  bahwa pihak Kodim 0815 Mojokerto mendapat amanah untuk menyalurkan santunan dana kedukaan untuk ibu-ibu yang telah ditinggal suaminya menghadap Sang Kholiq, yang sudah menjadi kehendak-NYA.

Lanjut Dandim, agar santunan duka ini dapat dimanfaatkan secara maksimal, bila ada peluang bisa digunakan untuk menambah modal usaha guna menambah penghasilan.  "Bantuan kedukaan ini merupakan bentuk perhatian Kodam V/Brawijaya dan TNI AD terhadap anggota yang telah meninggal dunia", ucap Dandim 0815 yang didampingi Pasipers Kodim 0815 Kapten Arh Supriyono saat menyerahkan bantuan kedukaan.

"Walaupun sudah ditinggal suami, ibu-ibu harus tetap survive (bisa bertahan), jangan ada kata menyerah atau tidak bisa dan jangan lupa untuk mendo’akan Almarhum, sekali lagi Ibu-Ibu harus tetap survive dan semoga senantiasa mendapat nikmat kesehatan", pungkasnya. (Penrem 082/CPYJ)

0 komentar:

Posting Komentar