Hot!

Danramil 0815 /11 Pungging Silaturahmi Dan Halalbihalal Di PT. Saraswanti Anugerah Makmur



Mojokerto.     Ramadhan telah terlewati, akan tetapi silaturahim dan halal bihalal yang sudah mentradisi secara turun temurun tetap berlanjut, baik di lingkup Instansi Pemerintah, Swasta maupun kalangan masyarakat.  Tidak terkecuali dengan Koramil 0815/11 Pungging, Polsek Pungging dan PT. Saraswanti Anugerah Makmur (SAM) menggelar silaturahim dan halal bihalal, Selasa (11/07/2017).

Halal bihalal yang dihelat di PT. Saraswanti Anugerah Makmur (SAM) Dusun Bedagas Desa Tunggalpager Kecamatan Pungging Kabupaten Mojokerto dihadiri Danramil 0815/11 Pungging Kapten Inf Mujiono, Kapolsek Pungging AKP Edi Purwo S, SH dan Chief Executive Officer (CEO) PT. SAM Hari Hardono serta diikuti seluruh direksi Kelompok Usaha Saraswanti Group, anggota Koramil 0815/11 Pungging dan Polsek Pungging.

CEO PT. SAM, Hari Hardono menuturkan, tradisi halal bihalal sudah menjadi agenda rutin tahunan, tidak hanya di PT. Saraswanti Anugerah Makmur (SAM) namun berlangsung di pelosok tanah air.  Tradisi dan budaya turun temurun ini tidak hanya sekedar saling bermaaf-maafan akan tetapi untuk menjaga komunikasi lintas instansi sekaligus mempererat jalinan silaturahmi.  

Tahun ini halal bihalal dilangsungkan di PT. Saraswanti Anugerah Makmur, dengan mengundang instansi terkait diantaranya Koramil 0815/11 Pungging dan Polsek Pungging.  Untuk tahun lalu, kegiatan serupa dilangsungkan di PT. Dupan Anugerah Lestari, Kompleks Industri Saraswanti Jl. Raden Fatah Desa Lebaksono Kecamatan Pungging Kabupaten Mojokerto.  Ujarnya.

Sementara itu, Danramil 0815/11 Pungging Kapten Inf Mujiono mengatakan, kegiatan rutin tahunan halal bihalal ini, selain mempererat silaturahim yang sudah terjalin juga memperkuat komunikasi yang sudah terbangun sehingga dapat memupuk semangat kebersamaan dan kekeluargaan.  Lanjut Danramil, terlebih antara Polsek Pungging dan Koramil 0815/11 Pungging yang selalu bersinergi dalam berbagai kegiatan, termasuk kegiatan pengamanan lebaran yang baru saja usai, tentunya ada kedekatan tersendiri. (Penrem 082/CPYJ)

0 komentar:

Posting Komentar