Hot!

Maksimalkan Kegiatan Do'a 'Bersama, Dandim 0815 Gelar Talkshow




Dalam upaya memaksimalkan kegiatan Do'a bersama 171717 yang bertemakan Indonesia Lebih Kasih sayang, Kodim 0815 melaksanakan Talkshow melalui Radio bertemakan ajakan atau seruan bagi Masyarakat untuk melaksanakan Do,a Bersama selama 1 jam. Rabu (16/08/17)
"Kegiatan ini di laksanakan di Radio RFM Kranggan Kota Mojokerto Talk Show yang dilaksanakan menghadirkan Komandan Kodim 0815 Letkol Czi Budi Pamudji dan Kepala Staf Kodim 0815 Mayor Inf Nuryakin, S.Sos sebagai Narasumber.
Dalam tema tersebut topik yang menjadi poin penting Diantaranya membahas tentang akan di laksanakan Kegiatan Do,a Bersama serentak di seluruh Nusantara pada Pukul 17.00 tanggal 17 Tahun 2017 di masing masing wilayah.
Di sela sela kegiatan, Dandim 0815 juga menyampaikan, kegiatan Do'a bersama ini digagas oleh Panglima TNI dan dilakukan. Secara serentak  di seluruh Indonesia.
Dandim mengajak seluruh warga Mojokerto untuk melaksanakan Do'a bersama 171717 tepatnya pada Kamis tanggal 17 Agustus 2017 pukul 17.00 WIB
 Secara terpusat, di wilayah Kodim 0815 kegiatan Do'a bersama akan dilakukan di 5 titik, yakni di Ponpes Amanatul Ummah, Desa Kembang Belitung Pacet, Gereja GPIB Jalan Allah Yani Kota Mojokerto, Gereja Santo Yosep Jalan Pemuda Kota Mojokerto, Wihara Komplek Kelenteng Mojokerto, Kelenteng Mojosari dan Pura Sasana Bina Yoga Mojosari.
Selain di 5 tempat tersebut, kegiatan Do'a Bersama juga dilakukan di seluruh wilayah Koramil Jajaran Kodim 0815 Mojokerto.  Dandim mengajak agar warga datang untuk melakukan Do'a bersama di tempat tempat yg telah disebutkan di atas. Bagi yang berhalangan ke lokasi tersebut agar melakukan doa bersama di tempat ibadah yang terdekat dalam waktu yang sama.
'selain melalui Talkshow di RF., Sehari sebelumnya, pemberitahuan  juga dilakukan di di Radio Satria FM, Gema FM  2 dan Maja FM.
,Kodim juga telah menyebarkan brosur, pamflet dan memasang banner serta Baliho di tempat tempat strategis di di pusat kota wilayah Mojokerto, bahkan pihak Koramil Jajaran sudah turun ke desa desa untuk menyebarkan brosur tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar