Hot!

Kenduri 5000 Layah Dan Parade Seni Budaya Diikuti Kasdim 0815 Mojokerto




MOJOKERTO.    Kenduri 5000 Layah dan Parade Seni Budaya  berlangsung di Lapangan Raden Wijaya Jalan Raya Surodinawan Kecamatan Prajurit Kulon Kota Mojokerto, Jum'at !01/12/2017), dihadiri Kasdim 0815 Mojokerto Mayor Inf Nuryakin, S.Sos., mewakili Dandim 0815 Mojokerto Letkol Kav Hermawan Weharima S.H.

Kegiatan rutin tahunan ini dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H / 2017 M diselenggarakan Pemerintah Kota Mojokerto, diikuti para Lurah, Ketua RW, Ketua RT, Jama' ah Muslimin - Muslimat, Peserta Kenduri Layah dan Peserta Parade Seni Budaya.

Rangkaian kegiatan diawali dengan Parade Seni Budaya yang diberangkatkan dari Simpang Empat Perum Citra Surodinawan Estate (CSE) menuju Lapangan Raden Wijaya, Surodinawan.

Walikota Mojokerto, Drs. KH Mas'ud Yunus dalam sambutannya mengatakan, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dikemas dalam Kenduri 5000 Layah ini, mudah-mudahan memberikan hikmah yang besar bagi kita semua.
Dengan mengingat dan memperingati hari kelahiran Nabi Besar Muhammad SAW mudah-mudahan kita semua menjadi calon ahli surga, ucapnya.

Kyai Ud juga tak lupa menyampaikan bahwa atas nama pribadi dan Pemkot Mojokerto mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan membantu berlangsungnya acara ini. Kegiatan ini telah dijadikan agenda rutin tiap tahun, tegasnya.

Berikutnya pembacaan Sholawat Nabi oleh Ikatan Seni Hadrah Indonesia (ISHARI) Cabang Kota Mojokerto dilanjutkan do'a dan Kenduri 5000 Layah dengan diiringi atraksi Kuda Lumping.

Tampak hadir Danrem 082/CPYJ yang diwakili Kabintalrem 082/CPYJ Kapten Inf Hadiono, Unsur Forkopimda Kota Mojokerto,  Plt. Sekda Kota Mojokerto Ir. Gentur Prihantono Sanjoyo Putro, MT., Ka OPD, Staf Ahli Walikota, Para Asisten Sekda, Ketua PCNU Kota Mojokerto KH. Sholeh Hasan, Lc., Forpimka, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan segenap undangan. (Pendim-0815)

0 komentar:

Posting Komentar