Hot!

Pembukaan Kejuaraan Sepak Takraw Di Kota Mojokerto Dihadiri Kasdim 0815




MOJOKERTO.     Kasdim 0815 Mojokerto Mayor Inf Nuryakin, S.Sos mewakili Dandim 0815, hadir dalam acara pembukaan Sepak Takraw Antar Kelurahan Se-Kota Mojokerto Tahun 2017 bertempat di GOR & Seni Mojopahit Jalan Gajah Mada Nomor 149 Kota Mojokerto, Selasa (05/12/2017).  Dalam upacara pembukaan tersebut, bertindak sebagai Irup Asisten Administrasi Umum Sekda Kota Mojokerto Heryana Dodik Murtono, S.STP., M.Si.

Amanat Walikota Mojokerto yang dibacakan Irup, diantaranya Walikota Mojokerto sangat mengapresiasi semua peserta yang hadir untuk mengikuti  kejuaraan sepak takraw antar kelurahan yang diwakili sekolah tingkat SD – SMP yang ada di wilayah masing-masing.   “Kegiatan ini akan dijadikan piala bergilir antar kelurahan, untuk itu jadikan momen ini untuk meningkatkan prestasi pelajar se-Kota Mojokerto”, pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut sekitar 550 orang, antara lain Kapolres Mojokerto Kota diwakili Kasat Bimas AKP Bambang M, Dandenpom V/2 Mojokerto Letkol Cpm Harjono Pamungkas Putro, SH., MH., Para Asisten Sekda, Ka Disporabudpar Kota Mojokerto Drs. Subhambianto, M.Si., Ka OPD terkait, Ketua Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kota Mojokerto Drs. Syamsul Hadi, M.Pd., Lurah Se-Kota Mojokerto,  Para Guru Olahraga se-Kota Mojokerto, Peserta Lomba Sepak Takraw Antar Kelurahan dan undangan.

Adapun susunan upacara 1 Regu SD A Yani, 1 Regu SDN Balongsari, 1. Regu  SDN 1 Magersari, 1  Regu SDN 2 Gedongan, SMPN 1 sampai dengan SMPN 9 Kota Mojokerto masing-masing 1 Regu.

Dalam lomba sepak takraw tersebut, terbagi dalam 3 lapangan  dan masing-masing lapangan dengan 2 orang wasit.  Untuk  Lapangan 1, berindak sebagai wasit yakni Bambang S dan Nurhadi, S.Pd., sementara di Lapangan 2 yang menjadi wasit Nurul Huda dan Nanang Agustri,  untuk Lapangan 3 akan diwasiti Samsul Huda dan Totok W. (Pendim-0815).

0 komentar:

Posting Komentar