Hot!

Seleksi Perangkat Desa Watukenongo Diikuti 6 Peserta


Mojokerto. Sejumlah 6 orang pendaftar mengukuti seleksi perangkat desa untuk jabatan Sekretaris Desa yang berlangsung di Balai Desa Watukenongo Kecamatan Pungging Kabupaten Mojokerto, Kamis (15/02/2018).

Keenam peserta ujian seleksi Sekretaris Desa berasal dari  Dusun Dakon, Dusun Jelak dan Dusun Kenongo, Desa Watukenongo, masing-masing dua orang. Dari Dusun Dakon, yakni Lutfi Jaya Putra, (30) dan Andi Wiyono (33).

Sementara dari Dusun Jelak yaitu Hari Siswanto (35) dan Dwi Wahyuni (23). Latifatul Qomariah (33) dan Alan Fapiludin (26) berasal dari Dusun Kenongo.

Kegiatan ujian seleksi perangkat desa untuk jabatan Sekdes dibuka Kades Watukenongo Zainul Arifin, dilanjutkan penyampaian tata tertib oleh Ketua Panitia Pengisian Perangkat Desa Watukenongo, Haryono.  

Usai menyampaikan tata tertib, Haryono berpesan, agar para peserta ujian mentaati tata tertib dan aturan main yang berlaku.  "Kerjakan semua persoalan dengan cermat, teliti dan maksimal", tegasnya.

Dari pantauan di lapangan, hasil seleksi ujian perangkat desa untuk formasi jabatan Sekdes, peserta yang berhasil memperoleh nilai tertinggi yaitu Lutfi Jaya Putra yang berhasil menyisihkan 5 kompetitor lainnya.


Hadir dalam kegiatan, sekitar 30 orang antara lain Muspika Pungging, Pengawas dari Kecamatan Pungging, Khoirul Hida, Kades, Babinsa Serka Bustamam, Bhabinkamtibmas, dan anggota Panitia Seleksi. (Pendim-0815)

0 komentar:

Posting Komentar