Hot!

Babinsa Gayaman - Mojoanyar Hadir dan Pantau Pengajian Rutin



Mojokerto.      Babinsa Pos Ramil 20/Mojoanyar Kodim 0815 Mojokerto Serda Muhammad Untung melakukan Komsos dengan sejumlah tokoh dan komponen masyarakat yang diwujudkan dengan menghadiri pengajian rutin Ahad-an Muslimin dan Muslimat NU serta Haul Almagfurllah KH. Akhmad Dimyyathi Tamyyiz, di Masjid Nurul Huda, Desa Gayaman, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto, Minggu (4/2/8).

Rangkaian acarapun sudah disusun oleh panitia kegiatan yang diawali dengan pembukaan, pembacaan Ayat Suci Al Qur’an, Pembacaan Tahlil Kubro dan Sholawat Nabi.

Tauziyah atau siraman rohani dari para Kyai, pada pengajian ini mengingatkan kembali kepada para orang tua dan guru untuk menjadi orang yang berakhlakulkarimah.  Menjadi orang yang mengalah itu ilmunya lebih banyak dari pada yang bershodaqoh atau beramal. Allah SWT menjadikan kita melalui kedua orang tua kita, oleh sebab itu diwajibkan bersyukur kepada Allah SWT.

Tak kurang dari 900 orang menghadiri pengajian tersebut, diantaranya Camat Mojoanyar diwakili H. Buyani, Danpos Ramil Mojoanyar Letda Inf Akhmad Rifai, Ketua MUI Kabupaten Mojokerto KH. Mashul Ismail, Rais Syuriah MWCNU Mojoanyar KH. Jamzuri Sharif, para Kyai Mojokerto antara lain KH. Mutoharun, KH. Mukhid, KH. Muslich, Kades Gayaman H. Salamun, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta Jama’ah rutin Ahad-an NU Muslimin dan Muslimat. (Pendim-0815)

0 komentar:

Posting Komentar