Hot!

Kompak Tiga Pilar Kecamatan Mojoanyar Gelar Karya Bakti



Mojokerto.– Danpos Ramil Mojoanyar Kodim 0815/Mojokerto Letda Inf Akhmad Rifa’i memimpin langsung kegiatan Karya Bakti TNI bersama Tiga Pilar di lingkungan Kecamatan Mojoanyar, bertempat di Kompleks Perkantoran Kecamatan Mojoanyar Jalan Sultan Agung Nomor 01, Desa Sadartengah, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur,  Kamis (29/03/2018).

Gelar karya bakti Pos Ramil bersama Tiga Pilar Kecamatan Mojoanyar dan komponen masyarakat ini, diikuti Forpimka Mojoanyar, UPT Diknas, UPT KUA, Kantor BPP dan Kantor PLKB Kecamatan Mojoanyar, secara keseluruhan berjumlah 130 orang. Berbagai macam alat pun mereka bawa diantaranya sabit, cangkul, sapu lidi, tongkat garuk, gerobak sampah, mesin pemotong rumput, dan lain-lain.

H. Faizun, SH, MM., Camat Mojoanyar dalam perhatian saat apel menyampaikan ucapan terima kasih atas kekompakan dan sinergitas TNI - Polri bersama Pemerintah Kecamatan Mojoanyar dan komponen masyarakat.

Masih pada kesempatan apel, Danpos Ramil Mojoanyar, Letda Inf Akhmad Rifa’i juga menyampaikan, sasaran karya bhakti kali ini difokuskan pada pembersihan kanan kiri jalan dan saluran air yang memang sudah sangat kotor.  “Pembersihan ini direncanakan akan berlangsung secara rutin sehingga sungai / saluran air menjadi bersih sehingga aliran air bisa mengalir dengan lancar," tandas Danpos.

Masih kata Danpos, kehadiran Koramil dan Polsek Mojoanyar dalam satu Komplek dengan Pemerintah Kecamatan Mojoanyar ada nilai tersendiri, selain untuk memudahkan koordinasi dalam peningkatan pelayanan terhadap warga masyarakat, juga sebagai wujud keterpaduan, kebersamaan dan kekompakan.

“Diharapkan keberadaan Tiga Pilar ini dapat membawa manfaat positif sekaligus menjadi contoh bagi warga masyarakat”, tambahnya. (Pendim-0815)

0 komentar:

Posting Komentar