Hot!

Dandim 0815 Mojokerto Nobar Film 22 Menit Bersama Kapolres




Mojokerto, - Dandim 0815 Mojokerto Letkol Kav Hermawan Weharima, SH nonton bareng film 22 Menit bersama Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dani Setyono SH. SIK. Msc dan Kapolres Kabupaten Mojokerto AKBP. Leonardus sinarmata S.Sos,Si.K MH di CGV Sunrise Mall Mojokerto, Kamis (19 Juli 2018) malam.

Hadir di acara nobar antara lain Danrem 082/CPYJ Kolonel Arm Budi Suwanto, S. Sos, Sekda Kab Mojokerto Ir. Herry Suwito,  Kapolsek Jajaran Kab/Kota Mojokerto, Para Kasi dan Korem 082/CPYJ, Ka Balak/Dan Bapras Jajaran Korem 082/ CPYJ, Wadanyonif PR 503/MK Mojosari Mayor Inf M.Ariffianto beserta anggota Yonif PR 503.MK. Presiden LCC Dr.H.A. Jazuli SH, M.Si beserta anggota, Kasi Intel Kejari Kota Mojokerto Bpk.Ali Munif SH, Perwira Staf, Bintara dan Tamtama Dim 0815, anggota Polres Kab dan Kota Mojokerto serta tamu undangan.

Film “22 Menit” tentang aksi heroik Polri melumpuhkan pelaku bom Thamrin. Butuh 22 menit bagi Polri untuk meringkus teroris saat Bom Sarinah alias Bom Thamrin yang terjadi di Jakarta pada Januari 2016 lalu. Angka itu lantas dijadikan judul film terbaru Eugene Panji dan Myrna Paramita yang diangkat dari kisah nyata Bom Thamrin.

Gelak tawa penonton  pecah saat menyaksikan adegan lucu di film "22 Menit". Saat pengendara motor yang diperankan Kapolri Jendral Tito Karnavian ditilang polisi karena tidak mengenakan helm saat melintas di jalan Thamrin bersama istrinya. Meski mengaku kenal dekat dengan Kapolri, pengendara motor ini tetap ditilang polisi. Adegan ini yang bikin penonton tertawa di sela-sela adegan yang menegangkan saat polisi meringkus teroris.

Ditemui wartawan usai nobar film 22 menit, Dandim 0815 Mojokerto mengatakan terkesan dengan film tersebut. Semoga bisa menginspirasi kita semua untuk memerangi teroris. Menumbuhkan rasa kepedulian masyarakat terhadap lingkungan sekitarnya serta menjadikan teroris sebagai musuh bersama, ungkap Letkol Kav Hermawan Weharima, SH berharap

0 komentar:

Posting Komentar