Hot!

Danramil 0815/09 Mojosari Ikuti “Jalan Bareng Guyub Rukun Saklawase”




Mojokerto, -  Danramil 0815/09 Mojosari Kodim 0815 Mojokerto Kapten Inf Wiyanto mewakili Dandim 0815 mengikuti kegiatan Jalan Santai Bulan Peringatan Kemerdekaan RI Ke-73 dan HUT PDAM Ke-37 , di Mojosari Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur (12/08/2018).
   
Kegiatan yang bertajuk “Ayo Jalan Bareng Guyub Rukun Saklawase” tersebut diawali dengan senam di depan Kantor PDAM Kabupaten Mojokerto, Jalan Pahlawan Nomor 04 Kelurahan Kauman Kecamatan Mojosari, dilanjutkan jalan santai dengan menempuh jarak sekitar 10 kilometer.

Adapun route yang dilalui, start Kantor PDAM - Jalan Pahlawan – ke arah timur - belok kiri Jalan Niaga lurus ke utara - belok kiri Jalan Masjid terus ke barat - belok kiri Jalan Airlangga (arah Pacet) - belok kiri dan finish di Kantor PDAM.

Usai jalan santai dilanjutkan sambutan sekaligus laporan Direktur PDAM Kabupaten Mojokerto, Fayakun Hidayat, yang diantaranya menyampaikan, bahwa HUT Ke-37 PDAM Tirta Darma bertepatan dengan HUT Ke-73 Kemerdekaan RI Tahun 2018.  Disampaikan pula kondisi dan perkembangan terkini PDAM.  

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Mojokerto, H. Pungkasiadi, SH, dalam sambutannya, diantaranya menyampaikan, apresiasi positifnya atas kinerja PDAM Kabupaten Mojokerto yang semakin baik dan meningkat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat/konsumen.  

Dalam acara tersebut, juga dilakukan pemberian santunan kepada anak yatim, beasiswa bagi siswa-siswi dari keluarga PDAM, serta penghargaan bagi karyawan PDAM yang sudah mengabdi selama 30 tahun.
  
Do'a, ramah tamah dan pembagian doorprize menjadi penutup dalam acara “Ayo Jalan Bareng Guyub Rukun Saklawase”.

Tampak hadir dalam kegiatan antara lain, Ketua DPRD Kabupaten Mojokerto H. Ismail Pribadi, SE,  Kapolres Mojokerto diwakili Kapolsek Mojosari, Kompol Hery Sucahyo, SH, Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto, Hj. Yayuk Pungkasiadi, Ka Satpol PP, Camat Mojosari, H. Abdullah, SH., MM., Staf dan Karyawan PDAM, Anggota ISM, secara keseluruhan tidak kurang 400 orang.

0 komentar:

Posting Komentar