Hot!

Danramil 0815/06 Kemlagi – Mojokerto Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan

Mojokerto.    Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan merupakan forum musyawarah tahunan para pemangku kepentingan di tingkat kecamatan untuk mendapatkan masukan mengenai kegiatan prioritas pembangunan di wilayah kecamatan atas dasar masukan dari desa serta menyepakati rencana kegiatan lintas desa di kecamatan.

    Dalam upaya membangun sinergitas dan kekompakan diantara Forum Pimpinan Kecamatan (Forpimka), Danramil 0815/06 Kemlagi Kodim 0815 Mojokerto bersama Kapolsek Kemlagi berkesempatan hadir dalam kegiatan Musrenbang Tingkat Kecamatan Kemlagi, pada Selasa (14/02/2017) bertempat di Pendopo Kecamatan Kemlagi Kabupaten Mojokerto.

           Kegiatan Musrenbang ini diselenggarakan oleh Pemerintah Kecamatan Kemlagi dan Bappeda Kabupaten Mojokerto. Acara diawali dengan kata pembuka oleh Camat Kemlagi Drs. Mujib, MM dilanjutkan penyampaian dari Staf Bappeda Kabupaten Mojokerto.    Selesai kegiatan inti dilanjutkan pembahasan usulan kegiatan pembangunan masing-masing desa meliputi pembangunan infrastruktur (sarana dan prasarana), ekonomi dan sosial budaya.
         Hadir dalam kegiatan tersebut, antara lain : Tim dari Bappeda dan SKPD Kabupaten Mojokerto, Danramil 0815/06 Kemlagi Kodim 0815 Mojokerto Kapten Inf Supriyanto, Kapolsek Kemlagi AKP Subiyanto SH, Staf Kecamatan Kemlagi, para Kades, Ketua BPD dan Ketua Penggerak PKK Desa se-Kecamatan Kemlagi.  

0 komentar:

Posting Komentar