Hot!

DANREM 082/CPYJ PIMPIN GELAR PASUKAN PENGAMANAN KUNKER WAKIL PRESIDEN RI

Mojokerto.    Rencana kunjungan kerja Wakil Presiden Republik Indonesia H.Jusuf Kalla di PT. DWI PRIMA SENTOSA, pabrik yang memproduksi sepatu berada di Kecamatan Ngoro Kabupaten Mojokerto.
       Komandan Korem 082/CPYJ Kolonel Kav. Gathut Setyo Utomo S.IP selaku Komandan Satuan Tugas Pengamanan Kunker Wakil presiden RI,  hari ini (27/2) mengambil apel gelar pasukan pengamanan bertempat di lapangan Ngoro Industri Persada (NIP) .
Mayor Inf Juni Toa selaku Kasiops Korem 082/CPYJ memimpin penghormatan pasukan  dan laporan kepada Danrem selaku Dansatgaspam.
      Apel gelar pasukan diikuti sebanyak 1.187 personel. Yang terdiri dari anggota TNI-AD 840 orang, Polri 188 dan dari unsur Pemda 40 orang.  Dari TNI-AD menerjunkan 1 SST  dari Yonif 500/R dipimpin Lettu Inf Riyanto (Komandan Kompi senapan C), 1 SST Yon Mekanis  521/DY pimpinan Lettu Inf. Tulus (Danki Pan A),1 SST Yon Mekanis 516/CY, 1 SSK  Yon Zipur 5.1SST Denkesyah Mojokerto, 1 SST Denhubrem 082/CPYJ, 1SST Denpal Mojokerto, 2 SST gabungan Denintel Dam V/Brw, Korem 082 Mojokerto dan Korem 083 Malang, 2 SSK Kodim 0819/Pasuruan, 2 SSK Kodim 0815 dan 2 SSK Kodim 0814 Jombang.
      Unsur Polri terdiri dari1 SST Polres Mojokerto, 1 SST Polres Pasuruan dan 1 SST TIM Jibom Polda Jatim serta 1 SST Polwan Polres Mojokerto sedangkan dari pemda 1 SST DISHUB Kab.Mojokerto,  1 SST SATPOL PP Mojokerto dan 1 SST PMK Mojokerto.
   Dalam sambutannya Danrem 082/CPYJ memberi penekanan kepada pasukan pengamanan agar seluruhnya bertanggung jawab terhadap tugas yang dipercayakan kepada masing-masing anggota. Ikuti petunjuk dan ketentuan yang sudah ditentukan,  jangan bertindak keluar dari aturan yang berlaku. Ikuti petunjuk yang diberikan pimpinanmu.
Karena kesalahan yang kita lakukan, dalam melaksanakan tugas pengamanan VVIP ini, sama dengan kita tidak sukses menjalankan tugas yang diberikan oleh komando atas "kata  Kolonel Kav.Gathut Setyo Utomo S.IP.
      Hadir dalam apel gelar pasukan pengamanan dalam rangka Kunker wakil presiden RI adalah Dandim 0812 Lamongan Letkol Inf Sutrisno selaku Dansub Satgas Pam Rute, Dandim 0814 Jombang Letkol Arm Fathurohman sebagai Dansubsatgas Pam Objek RM Lumintu, Dandim 0815 Letkol Czi Budi Pamuji sebagai Dansubsatgas Pam Objek PT. Dwi Prima Sentosa, Kabag Ops Polres Mojokerto Kompol Hariyanto SH  dan  Kabalak/Bapras Jajaran Korem 082/CPYJ. (Penrem 082/CPYJ).




0 komentar:

Posting Komentar