Hot!

Forpimka Mojosari Dampingi Kapolres Mojokerto Dalam Pembinaan Tiga Pilar

Mojokerto.     Dalam rangka mensinergikan Tiga Pilar yang ada di wilayah, Kapolres Mojokerto AKBP Rachmad Iswan Nusi, S.IK, MH, dengan didampingi Forpimka Mojosari, berkesempatan melaksanakan Pembinaan Tiga Pilar, pada Selasa (07/02/2017) bertempat di Pendopo Kecamatan Mojosari Kabupaten Mojokerto.

      Dalam sambutannya, Kapolres Mojokerto AKBP Rachmad Iswan Nusi, S.IK, MH,  mengucapkan terima kasih atas dukungan Forpimka dan Tiga Pilar (Kades, Bhabinkamtibmas dan Babinsa) dalam membantu tugas-tugas Polres khususnya Polsek Mojosari. 
Tentunya, sebagai pejabat baru yang menggantikan AKBP Boro Windu Danandito, beliau juga mohon dukungan, bantuan, saran maupun masukan dari Forpimka dan Tiga Pilar serta komponen masyarakat yang ada di wilayah Mojosari sehingga ke depan capaian tugas lebih optimal.
        Camat Mojosari H. Abdullah, SH, MM menyampaikan, Forpimka dan Tiga Pilar serta komponen masyarakat yang ada di Mojosari akan senantiasa mendukung dan membantu Kapolres maupun unsur Forpimda lainnya dalam upaya menciptakan kondusifitas di wilayah. Dengan terwujudnya Kamtibmas maka akan berdampak positif terhadap pertumbuhan ekonomi masyarakat Mojosari.
           Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain : Para Kabag Polres Mojokerto, Kapolsek Mojosari Kompol Heru Sucahyo, SH, Danramil 0815/09 Mojosari Kapten Inf Wiyanto, Tiga Pilar se-Kecamatan Mojosari (Kepala Desa / Kelurahan, Bhabinkamtibmas dan Babinsa). (Pendim 0815)

0 komentar:

Posting Komentar