Hot!

Kapolres Mojokerto Silaturahmi Dengan Tiga Pilar Kecamatan Pungging

Mojokerto.      Dalam rangka mensinergikan peran Kades, Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang terwadahi dalam Tiga Pilar di tingkat desa, pada Selasa (07/02/2017) bertempat di Pendopo Kecamatan Pungging Kabupaten Mojokerto, Pejabat Baru Kapolres Mojokerto AKBP Rachmad Iswan Nusi, S.IK, MH, berkesempatan melaksanakan silaturahmi dengan Tiga Pilar se-wilayah Kecamatan Pungging.
Dalam kata pembukanya, Camat Pungging, Khoirul Anam, SH, MM, menyampaikan harapannya, agar situasi keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Pungging tetap terpelihara.    Diakhir sambutannya, Camat Pungging juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang selama ini telah bekerjasama dengan para Kepala Desa dan selalu bersama dalam menghadapi setiap permasalahan yang ada di masyarakat.  “Jagalah kekompakan antara Babinsa Bhabinkamtibmas dan Kepala Desa dalam menciptakan situasi keamanan yang kondusif”. Pungkasnya.
Dalam sambutannya, Kapolres Mojokerto AKBP Rachmad Iswan Nusi, S.IK, MH, intinya mengajak kepada Forpimka dan Tiga Pilar se-Kecamatan Pungging, untuk senantiasa menjaga suasana kekeluargaan seperti saat ini.   Sebagai Pejabat Baru Kapolres Mojokerto, dirinya sangat mengharapkan dukungan dan bantuan Forpimka, Tiga Pilar serta komponen masyarakat  yang ada di wilayah Pungging  dalam pelaksanaan tugas menjaga keamanan dan ketertiban wilayah. 
Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain: Kabagren, Kabag Sumda, Kasat Binmas, Kasat Sabhara dan Kasat Lantas Polres Mojokerto,  Kapolsek Pungging AKP Edi Purwo S, SH, Danramil 0815/11 Pungging Kapten Inf Mujiono, Tiga Pilar se-Kecamatan Pungging (Kepala Desa, Bhabinkamtibmas dan Babinsa). (Pendim 0815).

0 komentar:

Posting Komentar