Hot!

Kodim Mojokerto Gelar Rakor Luas Tambah Tanam (LTT) Padi Jagung Kedelai Tahun 2017

Mojokerto.      Dalam rangka pencapaian swasembada pangan di wilayah Kabupaten Mojokerto, Kodim 0815 Bersama Dinas Pertanian Kabupaten Mojokerto menggelar rapat koordinasi membahas luas tambah tanam (LTT) Padi, Jagung dan Kedelai (Pajale), pada Selasa (07/02/2017) pukul 13.30 WIB bertempat di Ruang Data Makodim 0815 Jl. Majapahit Nomor 1 Kota Mojokerto.
            Dalam arahannya, Dandim 0815 Mojokerto Letkol Czi Budi Pamudji menyampaikan, untuk luas tambah tanam (LTT) di wilayah harus ditingkatkan, Kementan RI akan terus memantau perkembangan dan kemajuan LTT, tidak hanya di Mojokerto namun di seluruh wilayah Indonesia.
 “Danramil dan Babinsa, harus lebih maksimal dalam melaksanakan pendampingan para petani sehingga hasil panen lebih meningkat, motivasi dan bantu petani untuk lebih giat lagi dalam luas tambah tanam”. Tandasnya
Senada yang disampaikan Dandim 0815, Kordinator PPL Dinas Pertanian Kabupaten Mojokerto, Masuhadak, SP, M.Si,  juga menyampaikan tentang luas tambah tanam (LTT) yang harus dilaksanakan setiap hari. 
            Turut hadir dalam Rakor tersebut kurang lebih 75 orang, antara lain : Kasdim 0815 Mayor Inf Nuryakin, S.Sos, Para Pa Staf dan Danramil Jajaran Kodim 0815, Kabid Penyuluhan Dinas Pertanian Kabupaten Mojokerto Sdr. Piten Haryanto, SP, M.MA, Kasi Produksi Tanaman Pangan dan Hortikultura Dinas Pertanian Kabupaten Mojokerto Sdri. Wastutuk Muryati, SP, Pengelola Data Dinas Pertanian Kabupaten Mojokerto Sdr. Ainun Fitriyan, Para Operator BPP masing-masing Kecamatan se-wilayah Kabupaten Mojokerto. (Pendim 0815)

0 komentar:

Posting Komentar