Hot!

Babinsa Bersama Tiga Pilar Desa Ngrowo Bersinergi Dalam Memasyarakatkan Olahraga

MOJOKERTO.         Sinergitas Tiga Pilar di semua tingkatan harus terus ditingkatkan dalam berbagai kegiatan, seperti yang dilakukan Tiga Pilar Desa Ngrowo yakni Babinsa Serda Sugeng dan Bhabinkamtibmas Bripka Muchtar Afandi Bersama Kades Hj. Siti Sumaidah yang bersinergi dalam kegiatan jalan santai di wilayah desa setempat, pada Ahad (09/04/2017).

Kegiatan jalan santai tersebut, digelar di halaman Balai Desa Ngrowo Kecamatan Bangsal Kabupaten Mojokerto dalam rangka tasyakuran Desa Ngrowo.  Acara diawali dengan senam poco-poco yang dipandu oleh instruktur senam dilanjutkan jalan santai yang mengambil route di wilayah desa setempat. Suasana tampak semarak dengan adanya pembagian doorprize yang diiringi hiburan electone.

Kegiatan jalan santai dalam acara tasyakuran desa merupakan salah satu upaya untuk memasyarakatkan olah raga dan mengolahragakan masyarakat. Ucap Kades singkat, yang diamini Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Ketua BPD.
            
Turut serta dalam kegiatan tersebut kurang lebih 400 orang, antara lain Ketua BPD Desa Ngrowo Sdr, Hartono, Perangkat Desa Ngrowo, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Karang Taruna, Tim Penggerak PKK dan Segenap warga Desa Ngrowo.  (Penrem 082/CPYJ).

0 komentar:

Posting Komentar