Hot!

Danramil 0815/03 Sooko Bersama Muspika Hadiri Festival Seni Bantengan

MOJOKERTO.   Danramil 0815/03 Sooko Kapten Inf Didik Budi S bersama Muspika Sooko berkesempatan menghadiri Festival Seni Bantengan di Lapangan Desa Kedungmaling Kecamatan Sooko Kabupaten Mojokerto, pada Sabtu (22/04/2017). Festival Seni Bantengan Ke-8 dilaksanakan dalam rangka Memperingati Hari Jadi Ke-724 Kabupaten Mojokerto Tahun 2017 dibuka oleh Bupati Mojokerto yang diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kab. Mojokerto, Drs. H. Musta'in, MM,. M.Si.


Dalam acara tersebut, Plt. Kadispora Kabupaten Mojokerto DR. HD. Chusnul Yakin, S.Sos,. M.Si, selaku penyelenggara menyampaikan maksud dan tujuan diadakan Festival Seni Bantengan ini untuk melestarikan kesenian  daerah Mojokerto.  Semoga dalam waktu dekat Seni Bantengan akan menjadi Icon Kabupaten Mojokerto. Ucapnya

Sambutan Bupati Mojokerto yang dibacakan oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kab. Mojokerto, Drs. H. Musta'in, MM,. M.Si., intinya menyampaikan ucapan terima kasih atas terselenggaranya acara ini yang merupakan bagian dari rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Mojokerto Ke-724 Tahun 2017. Diadakannya acara ini terkandung maksud untuk melestarikan dan mengembangkan nilai-nilai budaya guna memajukan kesenian daerah di Kabupaten Mojokerto guna menangkal seni budaya asing yang masuk ke daerah ini. Tambahnya

Berikutnya pembukaan secara resmi Festival Seni Bantengan oleh Asisten Ekbang Setda Kabupaten Mojokerto dilanjutkan kegiatan Festival dan penilaian oleh Tim Juri dari Disporabudpar Kabupaten Mojokerto.

Hadir dalam kegiatan tersebut,  antara lain Danrem 082/CPYJ diwakili Kasi Persrem 082/CPYJ Letkol Caj Drs. Sutedjo, Kapolres Mojokerto Kota AKBP Puji Hendro Wibowo, S.IK, Dandim 0815 diwakili Pabung Mayor Arm Imam Duhri, Kapolres Mojokerto diwakili Kasubag Humas AKP Agus, Camat Sooko Drs. Subandi, MM, Kapolsek Sooko, Kades se-Kec. Sooko, Babinsa Kedungmaling Pelda Zainul Arifin, Bhabinkamtibmas, Peserta Festival dan warga sekitar. (Dim)




0 komentar:

Posting Komentar