Hot!

Kodim 0815 Mojokerto Gelar Pasar Murah Di Lokasi Pembukaan Tmmd Imbangan Ke-98 Tahun 2017

MOJOKERTO.    Selain bakti sosial pengobatan gratis dan donor darah, Kodim 0815 Mojokerto juga menggelar bazaar / pasar murah di lokasi upacara pembukaan TMMD Ke-98 Tahun 2017 yang bertempat di Lapangan Desa Pulorejo Kecamatan Dawarblandong Kabupaten Mojokerto, pada Rabu (05/04/2017).
Kegiatan pasar murah yang digelar Kodim 0815 Mojokerto bekerjsama dengan Bulog Sub Divre IV Surabaya Selatan di Mojokerto melalui Rumah Pangan Kita (RPK).  Dilokasi pasar murah ini, menyediakan dan menjual bahan-bahan pokok seperti beras, minyak goreng, gula pasir, tepung terigu dan lain-lain yang harganya lebih murah dari harga pasar, di lokasi pasar murah juga disiapkan makanan siap saji seperti sosis dan tempura. Tampak warga masyarakat dan ibu-ibu Persit turut antri memadati lokasi bazaar untuk membeli bahan-bahan pokok yang diperlukan.
Selesai upacara pembukaan, Wakil Bupati Mojokerto Pungkasiadi, SH beserta Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Mojokerto Ibu Yayuk Pungkasiadi, didampingi Dandim 0815 beserta Ketua Persit Cabang XXX Dim 0815, Sekda Kabupaten Mojokerto Ir. Hery Suwito, MM bersama unsur Kapolres Mojokerto, Kapolres Mojokerto Kota, Kejari Kabupaten Mojokerto turut meninjau lokasi pasar murah. 
Selain pasar murah, di lokasi yang sama juga digelar pelayanan pengobatan gratis oleh Kodim 0815 bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Mojokerto, Pelayanan SIM Keliling dari Polres Mojokerto Kota, Samsat Keliling dari Samsat Mojokerto dan Gerai Telkomsel Keliling yang siap melayani kepentingan semua warga.
Dandim 0815 Mojokerto Letkol Czi Budi Pamudji menyampaikan, pasar murah yang digelar pada acara pembukaan TMMD ini bertujuan membantu masyarakat menengah ke bawah dalam memenuhi kebutuhan bahan pokok dengan harga relatif murah dan terjangkau. Selain pasar murah, di lokasi yang sama juga digelar pelayanan pengobatan gratis yang dilaksanakan oleh Kodim 0815 bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Mojokerto dan UPT Puskesmas Dawarblandong. Tambah Dandim.
Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh Dandim kepada semua pihak yang telah turut serta berpartisipasi dalam pelayanan pengobatan gratis dan pasar murah, semoga memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.  Pungkasnya. (Penrem 082/CPYJ).

0 komentar:

Posting Komentar