Hot!

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Bangsal Bantu Kelancaran Pembagian Zakat


MOJOKERTO.   Babinsa Koramil 0815/10 Bangsal Sertu Abdul Khoir bersama Bhabinkamtibmas dan Perangkat Desa setempat turut berperanserta dalam membantu mengamankan pembagian zakat mal yang dilaksanakan Keluarga H. Zainul bertempat di kediamannya Dusun Kauman Desa Bangsal Kecamatan Bangsal Kabupaten Mojokerto, Rabu (21/06/2017) pukul 08.00 – 09.30 WIB

Tak kurang dari 700 orang menghadiri kegiatan pembagian zakat mal dengan besaran Rp 50.000 / orang diperuntukan bagi masyarakat fakir yang tersebar di 5 (Lima) Desa wilayah Kecamatan Bangsal yakni Desa Bangsal, Desa Pacing, Desa Sumberwono, Desa Peterongan dan Desa Sidomulyo.

Pihak keluarga H. Zainul yang  diwakili Sdr. Luqman Hakim menyampaikan, terima kasih kepada semua warga yang bisa hadir dalam kegiatan ini, sekaligus memohon keikhlasan do'a dari semua undangan yang hadir untuk kesehatan semua keluarga H. Zainul dan mohon maaf kepada para penerima zakat karena seharusnya zakat ini dibagikan ke rumah masing masing namun karena sesuatu hal hingga para penerima zakat dikumpulkan di kediaman H. Zainul.

Tujuan dari kegiatan ini untuk membantu masyarakat yang kurang mampu guna mencukupi kebutuhan pokok mereka terutama pada saat Bulan Suci Ramadhan seperti sekarang ini, semoga dapat meringankan beban dan dapat dirasakan manfaatnya, ucap Luqman Hakim.

Seusai pembacaan do'a dan tahlil dilanjutkan pembagian zakat kepada para penerima zakat dengan mekanisme penukaran zakat dengan kupon yang sudah dibagikan oleh panitia sebelumnya.

Kehadiran Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Perangkat Desa setempat dalam pembagian zakat tersebut untuk membantu dalam pendistribusian/pembagian zakat sehingga berlangsung tertib.  Ucap Danramil 0815/10 Bangsal Kapten Arh Anang Supriyanto  saat ditemui media seusai kegiatan.  (Penrem 082/CPYJ)

0 komentar:

Posting Komentar