Hot!

Danramil 0815/07 Jetis Hadiri Safari Ramadhan Kapolres Mojokerto Kota

MOJOKERTO.     Danramil 0815/07 Jetis Kapten Inf Hari Subiyanto menghadiri acara Safari  Ramadhan Kapolres Mojokerto Kota AKBP Puji Hendro Wibowo, SH., S.IK.,  yang dilaksanakan di Mapolsek Jetis, Rabu (21/06/2017) pukul 16.30 – 18.05 WIB.


Dalam acara bertajuk “Safari Ramadhan Kapolres Mojokerto Kota Dengan Pejabat Utama Polres Mojokerto Kota Bersama Ulama, Toga, Tomas & 3 Pilar Kecamatan Jetis, Kec. Dawarblandong, Kec. Kemlagi dan Kec. Magersari”, dihadiri sekitar 200 orang, antara lain Unsur Forpimka Kecamatan Jetis, Dawarblandong,  Gedeg, dan Magersari, Ketua PCNU Jetis KH. Sholikin,  Toga, Tomas dan undangan.

Dalam sambutannya Kapolres Mojokerto Kota AKBP Puji Hendro Wibowo, SH., S.IK., mengucapkan puji syukur ke hadirat Allah SWT atas semua nikmat sehingga bisa hadir dalam acara safari ramadhan yang melibatkan 3 Pilar. Kapolres Mojokerto Kota juga  memperkenalkan diri dan menyampaikan bahwa dirinya baru menjabat selama 4 bulan.  Lanjutnya, tugas pokok kita tidak bisa berjalan tanpa dukungan dari semua tokoh dan komponen masyarakat terutama 3 pilar yang selama ini menjadi satu lingkaran sebagai pengayom serta payung masyarakat.

Acara ditutup dengan do'a oleh KH. Huda kemudian buka puasa bersama dilanjutkan Sholat Maghrib berjama’ah di Musholla Makoramil 0815/07 Jetis. (Dim/Pen).

0 komentar:

Posting Komentar