Hot!

Pererat Silaturahim, Babinsa Desa Manduro Koramil 0815/12 Ngoro Ikuti Safari Ramadhan

MOJOKERTO.         Bertempat di Masjid Al-Mubarok Dusun Manduro Desa Manduro Manggunggajah Kecamatan Ngoro Kabupaten Mojokerto telah dilaksanakan Safari Ramadhan oleh Tim Safari Ramadhan Kecamatan Ngoro, Jum’at (16/06/2017).

Sejumlah 100 orang hadir dalam kegiatan tersebut, antara lain Camat Ngoro Muhammad Hidayat, SH., MM., beserta Staf, Danramil 0815/12 Ngoro diwakili Serma Kasiran, Pengurus MWCNU Ngoro, Kades Manduro Manggunggajah, Babinsa Manduro Serka Abdur Rohman, Bhabinkamtibmas, Perangkat Desa, Toga, Tomas dan Toda serta Jama’ah Sholat Tarawih Masjid Al-Mubarok.

Dalam sambutannya Kades Manduro Manggunggajah M. Syaikhu Akbar, mengucapkan selamat datang dan ucapan terima kasih kepada Camat Ngoro beserta unsur Forpimka atau yang mewakili atas penyelenggaraan safari ramadhan ini.   Kades juga mengajak Tiga Pilar di Tingkat Desa supaya terus bersinergi dalam berbagai kegiatan demi kemajuan pembangunan Desa Manduro.

Sementara itu Camat Ngoro Muhammad Hidayat, SH., MM., menyampaikan untuk tetap mewaspadai Ormas-Ormas yang bertentangan dengan Pancasila dan meminta semua warga untuk mewaspadai peredaran Narkoba di lingkungan masing-masing.


Dalam safari ramadhan tersebut diisi tauziyah oleh Ustadz Mu’alimin dari Wotanmas Jedong Ngoro.   Usai acara dilanjutkan ramah tamah.   (Dim/Pen). 

0 komentar:

Posting Komentar