Hot!

Babinsa Ngimbangan Koramil 0815/09 Mojosari Ikuti Pengajian Umum



Mojokerto.      Dalam rangka mempererat tali silaturahim dengan komponen masyarakat di wilayah binaan, Babinsa Ngimbangan Koramil 0815/09 Mojosari Sertu Achmad Nizamul Muluq turut hadir dan mengikuti kegiatan Pengajian Umum dan Halal Bihalal Jami’yah Tigabelasan bertempat di rumah Sdr. Abdul Jalil Dusun Nambangan RT 22 RW 06 Desa Ngimbangan Kecamatan Mojosari Kabupaten Mojokerto, Selasa malam (05/07/2017).

Sejumlah 150 orang hadir dalam kegiatan tersebut, antara lain Pengasuh Jami’yah Tigabelasan Sdr. Abdul Jalil, KH. Marzuki Mustaman dari Malang selaku Pembicara, Kades Ngimbangan Rudi Subagyo, S.Sos beserta Perangkat Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Bhabinkamtibmas Aiptu Sholeh, Para Jama'ah Jam'iyah Tigabelasan dan warga sekitar.

Sambutan Tiga Pilar Desa Ngimbangan yang diwakili Kades Ngimbangan, menyampaikan ucapan selamat datang kepada para jama’ah dan undangan, Minal Aidin Wal-Faidzin Mohon Maaf Lahir Bathin.  Kades mengajak untuk meningkatkan tali silaturahim antar sesama, saling menghargai dan menghormati demi terciptanya kerukunan.
   
Dalam acara tersebut diisi Tauziyah oleh KH. Marzuki Mustaman yang menyampaikan, sebagai Muslim hendaknya menjaga lisan, lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, rajin bertirakat agar mendapatkan kemulyaan.  Menjaga hati untuk lebih ikhlas dengan cara ridlo jika ada cobaan ataupun musibah, karena semakin besar musibah atau cobaan dari Allah SWT artinya semakin besar pula pengampunan yang diberikan Allah kepada kita.    Usai tauziyah ditutup do’a dilanjutkan ramah tamah.

0 komentar:

Posting Komentar