Hot!

Danramil 0815/13 Kutorejo Gelar Halal Bi Halal Bersama Anggota dan Keluarga



Mojokerto.     Dalam rangka mempererat jalinan silaturahmi bersama anggota beserta keluarganya, Danramil 0815/13 Kutorejo Kapten Inf Desto Jumeno menggelar acara Halal Bi Halal di kediaman pribadinya Dusun Seruni RT 09 RW 03 Desa Banjartanggul Kecamatan Pungging Kabupaten Mojokerto, Sabtu (08-07-2017) Tidak kurang dari 50 orang hadir dalam kegiatan tersebut, antara lain Ketua Persit KCK Ranting 14 Koramil 0815/13 Kutorejo Ny. Desto Jumeno, Anggota TNI dan PNS AD Koramil Kutorejo, Anggota Persit KCK Ranting 14 Koramil 0815/13 Kutorejo, serta keluarga anggota.

Dalam kesempatan tersebut, Danramil 0815/13 Kutorejo Kapten Inf Desto Jumeno mengatakan, kegiatan Halal Bi Halal ini dimaksudkan untuk memperteguh silaturahim yang sudah terjalin dengan anggota beserta keluarganya.  Selain itu acara ini juga bertujuan untuk lebih mendekatkan hubungan antara unsur pimpinan dengan anggota maupun antar anggota sehingga akan terbangun semangat kebersaamaan yang pada akhirnya dapat mendukung tugas pokok satuan.  Ujarnya.

Selain halal bi halal, dalam pertemuan tersebut juga dihelat arisan Persit dan Pelepasan Anggota yang Purnatugas atas nama Serma Suherman. “Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya untuk Serma Suherman yang telah mendedikasikan dirinya pada satuan tanpa melakukan pelanggaran selama dinas sampai dengan purnatugas”. Ucap Danramil saat memberikan cinderamata kepada Serma Suherman. Danramil berpesan, sekalipun sudah purna-tugas tetap jaga tali silaturahmi antar sesama anggota dan keluarganya termasuk dengan warga binaan dan rekan-rekan yang ada di Kodim.

Sementara itu, Ketua Persit KCK Ranting 14 Koramil 0815/13 Kutorejo, Ny. Desto Jumeno juga menyampaikan terima kasih kepada Ibu Suherman yang telah dengan setia mendampingi dan mendukung tugas suami sampai akhir masa dinas”. Suasana keakraban penuh kekeluargaan semakin tampak saat acara ramah tamah dengan menikmati hidangan yang telah disiapkan.https://ssl.gstatic.com/ui/v1/icons/mail/images/cleardot.gif

0 komentar:

Posting Komentar