Hot!

DANREM 082/CPYJ BERADA DITENGAH - TENGAH SANTRI DAN WALI SANTRI PONPES AL - KHODIJAH



MOJOKERTO.  Masih berada dalam bulan Syawal 1438 H/2017 M, bagi umat muslim khususnya yang berada di Indonesia adalah saatnya untuk saling memaafkan setelah menjalankan rangkaian ibadah puasa Ramadhan sebulan penuh lamanya .

Hari ini Sabtu (8/7/2017) bertempat di Pondok Pesantren Al-Khodijah Surodinawan Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto. Komunitas gowes Lodeh Cycling Club (LCC ) bersama dengan pimpinan Ponpes Al-Khodijah DR. Ahmad Jazuli yang juga sebagai Presiden LCC mengadakan kegiatan halal - bihalal.

Kolonel Kav. Gathut Setyo Utomo S.I.P selaku pembina utama LCC berada diantara para santri , wali santri dan anggota gowes LCC dengan memberikan sambutan. Dalam sambutannya  Danrem 082/CPYJ mengajak kepada para santri dan wali santri, untuk mewaspadai situasi yang berkembang khususnya di  Indonesia tentang ISIS yang sudah mulai mencoba masuk Indonesia. Oleh karena itu mari kita bersama - sama untuk menolak paham radikal dan   sesat yang dilakukan oleh ISIS " ajak Danrem kepada hadirin dengan disambut tepuk tangan dari para santri .

Kegiatan halal - bihalal ini juga diisi ceramah agama oleh ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jawa Timur KH.Abdus Somad dengan mengajak untuk  membangun bangsa dan negara dengan tidak meninggalkan agama.

Selain Danrem 082/CPYJ, turut hadir acara ini adalah Dandim Mojokerto Letkol Czi Budi Pamudji, Kapolres Kabupaten Mojokerto AKBP. Leonardus Simarmata,S.Sos,S.I.K. M.H, Kepala Kemenag Mojokerto Dr. Barnoto, Ketua DPR Kabupaten Mojokerto Drs. Ismail Pribadi , Kepalano, Kemenag Magetan Dr.Muhdor ,Letkol (P) Fajar dan  ratusan santri, wali  santri juga anggota LCC. Hingga usai, acara berjalan dengan tertib dan lancar . (Penrem 082/CPYJ)

0 komentar:

Posting Komentar