Hot!

Danramil 0815/17 Trawas Bersama Forpimka Gelar Jum'at Sehat




 Mojokerto – Danramil 0815/17 Kapten Arh Teguh PW, S.sos beserta anggota mengikuti Jum'at Sehat yang dikemas dalam kegiatan senam bersama dan jalan sehat yang berlangsung di Gunung Balai Resort (GBR) Desa Tamiajeng Kecamatan Trawas Kabupaten Mojokerto, Jum'at (28/07/2017).

Tidak kurang dari 115 orang peserta mengikuti kegiatan Jum'at Berkah, antara lain Forpimka Trawas, Kepala Instansi Pemerintah Tingkat Kecamatan, Staf Kecamatan Trawas, Ketua Asosiasi Kepala Desa (AKD) Kecamatan Trawas, Kades se-Kecamatan Trawas beserta Perangkat, para Guru dan Siswa/Siswi SMPN 2 Trawas.

Iwan Abdillah, S.Sos., MM., Camat  Trawas mengatakan, kegiatan Jum'at Sehat harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, selain menguntungkan dari sisi kesehatan, kegiatan ini dapat dijadikan sarana untuk mengembangkan potensi wisata yang ada di wilayah Trawas.

Kegiatan ini akan rutin dilaksanakan setiap satu hari Jum'at dalam satu bulan sekali, untuk tempat berpindah-pindah di Obyek Wisata yang ada di wilayah Trawas, terangnya. Masih kata Camat Trawas, salah satu tujuan kegiatan ini untuk mengangkat Obyek Wisata yang ada supaya lebih hidup dan diminati pengunjung termasuk mendukung program Desa Wisata yang telah dicanangkan oleh AKD Kecamatan Trawas beberapa waktu lalu.

Peserta sangat antusias dan penuh semangat dalam menempuh route jalan sehat sejauh empat kilometer dengan medan cukup menantang  berbukit-bukit, penuh turunan dan tanjakan.  Sejuknya udara pagi alam pegunungan dan indahnya panorama alam Trawas menambah keceriaan para peserta jalan sehat yang dimulai dari/start dan finish di Gunung Balai Resor Desa Tamiajeng.

Sementara itu, Danramil 0815/17 Trawas Kapten Arh Teguh PW, S.Sos, mengatakan selaku pejabat baru Danramil 0815/17 Trawas dirinya akan terus bersinergi dengan Forpimka dan segenap komponen masyarakat yang ada di wilayah Trawas. Diharapkan melalui kegiatan Jum’at Sehat ini  semakin mempererat hubungan silaturrahmi antara TNI, Polri, Pemerintah dan Komponen Masyarakat yang ada di Wilayah Kecamatan Trawas, pungkasnya.  (Penrem 082/CPYJ)

0 komentar:

Posting Komentar