Hot!

Danramil Dawarblandong Bersama Forpimka Hadiri Halal Bihalal Keluarga Besar PGRI


Mojokerto.      Danramil 0815/08 Dawarblandong Kapten Inf Khoiri bersama Forpimka Dawarblandong kompak hadir dalam acara halal bihalal Keluarga Besar Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Cabang Dawarblandong yang berlangsung di halaman SMAN 1  Dawarblandong Jl. Yon Djarot Subiantoro Desa/Kecamatan Dawarblandong Kabupaten Mojokerto, Kamis (27/07/2017).

Sedikitnya 300 orang hadir dalam kegiatan tersebut, antara lain Camat Dawarblandong yang diwakili Sekcam Nuryadi, SH, MM., Kapolsek Dawarblandong AKP Supriyadi, Ketua PGRI Kabupaten Mojokerto Drs. H. Bambang Sukrisno, MM.

Tampak pula Kepala UPT Diknas Kecamatan Dawarblandong Sutikno, M.Pd, Ketua MWCNU Dawarblandong Ustadz Fanidin S.Pd.I., KH. Hambali, Para Guru se-Kecamatan Dawarblandong dan undangan.

Sambutan Forpimka Dawarblandong yang diwakili Danramil 0815/08 Kapten Inf Khoiri, menyampaikan pentingnya silaturahmi dan menciptakan kerukunan umat beragama. Lanjut Danramil, di acara halal bihalal Keluarga Besar PGRI Cabang Dawarblandong sekaligus perkenalan selaku pejabat baru Danramil 0815/08 Dawarblandong, pihaknya akan melanjutkan kerja sama yang terbangun selama ini dalam Forum Forpimka, Instansi Pemerintah maupun pihak terkait yang ada di wilayah.  Diharapkan semua pihak bekerjasama untuk menciptakan wilayah yang kondusif dan aman demi keberlangsungan pembangunan di Kecamatan Dawarblandong, pungkasnya.

Sementara itu, Ketua PGRI Mojokerto Drs. H. Bambang Sukrisno, MM., mengajak para guru untuk selalu mengikuti perkembangan jaman, PGRI akan terus memperjuangkan kesejahteraan guru.   Giliran Ka UPT Diknas Dawarblandong, Sutikno, MPd., mengajak untuk menjalin silaturahim dengan memaknai semangat persaudaraan.  

Pada acara tersebut juga diisi tausiyah sekaligus do’a penutup oleh KH. Imam Hambali, yang menuturkan betapa mulianya jasa guru karena melalui peran guru banyak mencetak kader-kader bangsa.  

0 komentar:

Posting Komentar