Hot!

Danramil Kutorejo Sampaikan Pentingnya Empat Pilar Kebangsaan




Mojokerto.      Bertempat di Kantor UPT Diknas Kecamatan Kutorejo Kabupaten Mojokerto, dilangsungkan kegiatan halal bihalal PGRI Se-Kecamatan Kutorejo, Kamis (20/07/2017).

Hadir dalam kegiatan tersebut sekitar 300 orang, antara lain Camat Kutorejo Bejo, SH, MM, Danramil 0815/13 Kutorejo Kapten Inf Desto Jumeno, Kapolsek Kutorejo dan Ka UPT Diknas Kutorejo, Guru-Guru se-Kecamatan Kutorejo dan undangan.

Sambutan Muspika Kutorejo yang diwakili Danramil 0815/13 Kapten Inf Desto Jumeno, menyampaikan, pentingnya meranamkan sejak dini kepada anak didik tentang Empat Pilar Kebangsaan yakni Pancasila, UUD 1945, Bhinneka Tunggal Ika dan NKRI.

Ditambahkan Danramil, Mengingat usia sekolah sangat rentan terpengaruh berbagai macam faham yang bertujuan untuk memecah belah bangsa. 

Maka dari itu harus ada  upaya untuk membentengi itu semua yakni, tanamkan jiwa dan semangat cinta tanah air, jiwa patriotisme dan semangat bela negara kepada anak didik kita.

Generasi muda selaku pewaris estafet kepemimpinan nasional harus betul-betul dipersiapkan, mereka harus menjadi generasi tangguh terutama dalam Menyongsong Indonesia Emas 2045 yang akan datang, pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar