Hot!

Jelang Agustus, Koramil Kutorejo Bersama Masyarakat Bersih Bersih Monumen Perjuangan Watu Gede'




Mojokerto.  Menjelang Peringatan HUT Ke-72 Kemerdekaan RI Tahun 2017, Koramil 0815/13 Kutorejo menerjunkan sejumlah personelnya untuk melakukan karya bakti pembersihan Monumen Perjuangan Watu Gede yang terletak di Jalan Mayjen Soemadi Dusun Sambisari Desa Kutorejo Kecamatan Kutorejo Kabupaten Mojokerto, Jum'at (28/07/2017).

Sedikitnya 25 orang turut serta dalam karya bakti tersebut, antara lain Bati Tuud Koramil 0815/13 Kutorejo Pelda Saniman beserta 5 orang anggota, Babinsa Kutorejo Serka Subono, Kepala Dusun Sambisari Seftiningtyas, Ketua Karang Taruna Desa Kutorejo Kasan beserta anggota, Ketua RW Agus dan Ketua RT setempat, Haris.

Tampak kekompakan anggota TNI dan warga saat melakukan pembersihan dan pengecatan Monumen Perjuangan Watu Gede.  Selain pada monumen, sasaran pembersihan dan pengecatan juga dilakukan pada pagar, gapura dan area sekitarnya termasuk memangkas beberapa pohon yang menutupi badan monumen.

Secara terpisah, Danramil 0815/13 Kutorejo Kapten Inf Desto Jumeno mengatakan, kegiatan karya bakti pembersihan dan pengecatan Monumen Perjuangan Watu Gede, merupakan salah satu bentuk dalam menghargai jasa para pahlawan.

Diharapkan melalui kegiatan karya bakti ini, monumen perjuangan yang ada di wilayah Kutorejo akan tetap terawat dan terpelihara sehingga ke depan generasi mendatang tetap akan mengetahui jejak perjuangan para pejuang di masa lalu.

Masih kata Danramil, melalui karya bakti ini akan tetap terpelihara semangat gotong royong, semangat kebersamaan dan Kemanunggalan TNI - Rakyat.

0 komentar:

Posting Komentar