Hot!

KOREM 082/CPYJ VS POLRES MOJOKERTO TENES LAPANGAN



MOJOKERTO. Sebagai wujud sinergitas antara TNI dan POLRI, Selasa (11/7/2017) pagi, dilaksanakan pertandingan persahabatan antara tim tenis lapangan Korem 082 melawan tim Polres Mojokerto.

Rombongan tim tenis lapangan Polres Mojokerto dipimpin oleh Kapolres AKBP Leonardus Simarmata yang didampingi para perwiranya langsung diterima Komandan Korem 082/CPYJ Kolonel Kav. Gathut Setyo Utomo S.I.P yang juga didampingi Kasrem Letkol Inf. Moch.Sulistiono dan seluruh perwira Korem.

Mengawali pertandingan persahabatan dipartai pertama, Tim Polres menurunkan  Kapolres Mojokerto berpasangan AKP Didik Hariono  berhadapan dengan Mayor Cku.Samsul bepasangan dengan Serma Seper Basuki dari Korem 082.

Permainan yang saling menyerang dengan menggunakan tehnik dan skill yang dimiliki masing-masing pasangan, sehingga nilai yang diperoleh saling berkerjaran. Namun  tim Polres dipaksa harus menyerah dari Tim Korem dengan skor 9/5 kemenangan untuk Korem 082.

Dipartai yang kedua Polres Mojokerto menurunkan pasangan AKP Hartono - Ipda Suroto berhadapan dengan Mayor Caj Irpan Harahap - Kapten CPM. Agus Hariyanto, berahir dengan skor 8-4 kemenangan untuk Polres Mojokerto. 

Pertandingan tenis lapangan ini  dilaksanakan dilapangan tenis Asrama Korem 082 Jalan  R. A. Basuni Nomer 7 Sooko Mojokerto. (Penrem 082/CPYJ).

0 komentar:

Posting Komentar