Hot!

Peduli Kesehatan, Babinsa Ikut Pengobatan Massal UPT Puskesmas Puri





Mojokerto.   UPT Puskesmas Puri Kabupaten Mojokerto menggelar pengobatan massal secara gratis, yang berlangsung di Kantor UPT Puskesmas Puri Jalan Raya Desa Tangunan Kecamatan Puri Kabupaten Mojokerto, Sabtu (29/07/2017).

kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pelayanan medis berupa pemeriksaan penyakit, pengobatan dan konsultasi gratis kepada masyarakat, ucap Kepala UPT Puskesmas Puri dr. Retno Dhanarwarih A.

Kegiatan pengobatan massal ini, setidaknya melibatkan sejumlah Tim Medis dari UPT Puskesmas Tangunan, diantaranya dr. Fatati Nuryana dan  dr. Laiilatul Fazri (Polytron Gigi). Tampak hadir pula Tim dari Stikes Bina Sehat PPNI 5 orang dan Babinsa Tangunan Sertu Suwandi. 

Masyarakat cukup antusias datang untuk mengikuti acara pengobatan gratis terbukti ada  110 Pasien dari warga sekitar yang datang berobat dan konsultasi berbagai keluhan yang dideritanya. Disisi lain kegiatan ini dapat memberikan kepedulian terhadap kesehatan masyarakat. Education Care untuk memberikan kepedulian terhadap pengetahuan masyarakat tentang pencegahan dan pengobatan berbagai macam jenis penyakit, Environmental Care sebagai bentuk pencegahan penyakit serta pasien yang sekiranya agak parah dan memerlukan penanganan segera,  secepatnya dirujuk ke RSUD Dr. Soekandar Mojosari.  (Penrem 082/CPYJ)

0 komentar:

Posting Komentar