Hot!

Pererat Silaturahim, Danramil 0815/02 Trowulan Hadiri Halal Bihalal Di Ponpes Miftakhul Hikmah

Mojokerto.      Danramil 0815/02 Trowulan Kapten Inf Herman Hidayat, berkesempatan hadir dalam kegiatan halal bihalal di Pondok Pesantren Miftakhul Hikmah Dusun Lengkong Desa Jambuwok Kecamatan Trowulan Kabupaten Mojokerto, Ahad (16/07/2017).

Kegiatan halal bihalal yang diselenggarakan Pengurus Cabang (PC) Ikatan Pencak Silat Nahdlatul Ulama (IPSNU) Pagar Nusa Kabupaten Mojokerto tersebut, dihadiri sedikitnya 200 orang, antara lain Pasi Pers Kodim 0815 Mojokerto Kapten Arh Supriyono, PCNU Kabupaten Mojokerto H. Abdul Muchid, SH., Ketua PC IPSNU Pagar Nusa Kabupaten Mojokerto HM Budi Mulyo Al-Hafidz dan Pengasuh Ponpes Miftakhul Hikmah H. Achmad Basori. 

Hadir pula Unsur Forpimka Trowulan, Ketua MWCNU Kecamatan Trowulan Drs. HA. Rifa’i Dimjathi, SH., Para Pengurus Anak Cabang IPSNU Pagar Nusa se-Kabupaten Mojokerto dan Santriwan/Santriwati Ponpes Miftakhul Hikmah.   Tampak pula Babinsa Jambuwok Serda Jaelani dan Bhabinkamtibmas setempat turut hadir dan mengamankan jalannya kegiatan.

Kegiatan halal bihalal dibuka oleh Pengasuh Ponpes Miftakhul Hikmah H. Achmad Basori, dilanjutkan sambutan Ketua MWCNU Kecamatan Trowulan Drs. HA. Rifa’i Dimjathi, SH., menyampaikan Pagar Nusa ini merupakan anggota NU yang mempunyai keahlian khusus dari berbagai tingkatan  pendidikan beladiri yang sudah dilatih. 

“Pagar Nusa merupakan organisasi yang berlatar belakang NU, oleh karena itu dalam berperilaku harus mencerminkan sikap ulama, jangan lupa untuk meningkatkan prestasi dalam menempuh pendidikan” ucapnya.

Sementara itu, H. Abdul Muchid, SH., dari PCNU Kabupaten Mojokerto, mengajak para kader Pagar Nusa untuk membentengi diri agar tidak terpengaruh hal-hal yang tidak bermanfaat seperti Narkoba, Miras dan hal-hal negatif lainnya.

Danramil 0815/02 Trowulan Kapten Inf Herman Hidayat, usai kegiatan mengatakan, halal bihalal ini rutin dilaksanakan dalam rangka mempererat silaturahim dan memperkokoh komunikasi yang sudah terbangun selama ini.    

0 komentar:

Posting Komentar