Hot!

Sinergi Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Blooto Prajurit Kulon, Amankan Pengajian Umum

Mojokerto.    Babinsa Kelurahan Blooto Koramil 0815/01 Prajurit Kulon Kodim 0815 Mojokerto Serma Prihandono bersama Bhabinkamtibmas setempat hadir dan berperanserta dalam mengamankan pelaksanaan kegiatan pengajian umum bertempat di Kantor Kelurahan Blooto Kecamatan Prajurit Kulon Kota Mojokerto, Jum’at malam (14/07/2017).

Kegiatan pengajian umum yang diselenggarakan Pengurus NU Ranting Kelurahan Blooto dalam rangka halal bihalal dihadiri sedikitnya 150 orang, antara lain Asisten Sekda Kota Mojokerto Heryana Dodik Murtono, Unsur Forpimka Prajurit Kulon, Pengurus MWCNU Prajurit Kulon, Kepala Kelurahan Blooto Egy Sudewo, Pengurus NU Ranting Kelurahan Blooto dan Warga Kelurahan Blooto.

Acara diawali dengan pembacaan do’a dan tahil dipimpin Ustadz Mulyanto, kemudian pembacaan Ayat Suci Al'Qur’an oleh Ustadz Abdul Azis dan Sholawat Nabi oleh Group Ishari Pimpinan H. Slamet Riyadi.  Dalam pengajian umum tersebut, diisi mauidzatul hasanah oleh KH. Murtado dari Jombang dan Ustadz Imam Muzaki dari Brongkol, Sooko Mojokerto.  Selama kegiatan berlangsung tertib dan aman.  (Pendim 0815/Mjk)

0 komentar:

Posting Komentar