Hot!

Anggota Korem 082 Jaga Kesehatan Dengan Berolah Raga


MOJOKERTO.  Komandan Korem (Danrem) 082/CPYJ Kolonel Kav. Gathut Setyo Utomo, S.I.P.,  Selasa (8/8/2017) pagi, bertempat dilapangan Asrama Cikaran, Jalan Gajah Mada No 4 Mojokerto Kota,  memberikan pengarahan kepada seluruh anggota Makorem, Makodim 0815 Mojokerto dan Bapras Korem 082, sebelum kegiatan aerobik dimulai. Dalam pengarahannya, Danrem menekankan kepada seluruh anggota agar senantiasa menjaga kesehatan, dengan cara berolahraga.

“Banyak contoh yang bisa kita ambil dari kejadian-kejadian yang ada disekitar lingkungan  kita, selesai berlari badan terasa dingin, yang akhirnya berujung pada kematian, itulah namanya serangan jantung, meskipun takdir oleh Tuhan Yang Maha Kuasa, namun kita wajib menjaga diri kita sendiri " kata  Danrem. “Oleh karena itu mari kita bina kondisi fisik dengan berolahraga secara  teratur”, tambahnya.

Dalam kegiatan itu, Danrem juga menyampaikan rencananya membangun Panti Asuhan karena tergugah melihat putra/putri anggota yang masih kecil-kecil dan masih bersekolah sudah harus ditinggal oleh orangtuanya (Bapaknya). Oleh karena itu untuk meringankan beban hidup, Danrem mendirikan Panti Asuhan Putra Prajurit, yang di bangun berada di belakang Mess Korem, jalan R.A Basuni No 7 Mojokerto, yang diawali peletakan batu pertama yang rencananya dilaksanakan bersamaan dengan hari Kemerdekaan RI  ke-72 tanggal 17 Agustus 2017.

Sebagai wujud kepedulian, Kolonel Gathut juga menghimbau seluruh personelnya untuk senantiasa memberikan kasih sayang kepada seluruh anak-anak yang berada di panti asuhan tersebut. "Disinilah mereka akan dididik dan di sekolahkan ke jenjang yang lebih tinggi, diajari ilmu agama agar mereka kelak dapat hidup yang lebih baik," tuturnya.

Hadir pada kegiatan tersebut adalah Kasrem Letkol Inf. Moch. Sulistiono, Dandim 0815/Mojokerto,Para Kasi Korem dan Para Komandan/Ka Bapras Korem. (Penrem 082/CPYJ.)

0 komentar:

Posting Komentar