Hot!

Babinsa Koramil 0815/03 Sooko Dampingi Perlombaan Jelang Peringatan 17 Agustus

Mojokerto.   Kurang dua pekan, masyarakat Indonesia akan merayakan Peringatan Ke-72 Hari Kemerdekaan Republik Indonesia tepatnya tanggal 17 Agustus 2017, berbagai persiapan dilakukan menjelang Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia diantaranya dengan menggelar lomba dalam rangka menyambut dan memeriahkan hari yang paling bersejarah tersebut.

Tidak terkecuali dengan warga Desa Ngingasrembyong Kecamatan Sooko Kabupaten Mojokerto,  yang menggelar lomba balap karung dan tarik tambang yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Desa setempat dengan didampingi Babinsa Koptu Agus Suhartono yang berlangsung di Lapangan Desa Ngingasrembyong, Sooko - Mojokerto, Jum’at (04/08/2017).     

Kurang lebih 95 orang peserta anak-anak, remaja dan dewasa terdiri dari 55 orang putra dan 40 orang putri yang terbagi dalam beberapa kelompok turut serta ambil bagian dalam lomba tersebut.  

Digelarnya lomba 17-an ini, selain untuk memeriahkan Peringatan Kemerdekaan RI juga bertujuan untuk meningkatkan rasa nasionalisme generasi penerus bangsa.  “Ada manfaat positif yang dapat kita petik dari kegiatan lomba ini diantaranya melatih kekompakan”, ucap Koptu Agus Suhartono Babinsa setempat di sela-sela kegiatan.

Hadir dalam kegiatan tersebut kurang lebih 100 orang, antara lain Kades Ngingasrembyong Li’anah, Ketua BPD Toyib, Ketua LPM Gondo, Ketua Karang Taruna Umar serta warga setempat.

0 komentar:

Posting Komentar