Hot!

Danramil 0815/10 Bangsal Bersama Forpimka Hadiri Pelantikan Perangkat Desa Mojotamping


Mojokerto.      Danramil 0815/10 Bangsal Kodim 0815 Mojokerto Kapten Arh Anang Supriyanto bersama Forpimka setempat menghadiri pelantikan Perangkat Desa Mojotamping yang dilangsungkan di Balai Desa Mojotamping Kecamatan Bangsal Kabupaten Mojokerto, Jum’at (04/08/2017).

Hadir dalam kegiatan tersebut kurang lebih 100 orang, diantaranya Camat Bangsal Drs. Mokhamad Riduwan, Kapolsek Bangsal AKP Suparmin, SH., Sekretaris Kecamatan Bangsal Ahmad Dikron, SH, Kades Mojotamping H. Nurkholis, Ketua BPD, Ketua LPM, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Perwakilan Warga dan undangan.

Usai melantik dan mengambil sumpah jabatan pejabat baru Kaur Pembangunan M. Ainul Yakin dan Kaur Pemerintahan Uda Fatmala, Kades Mojotamping H. Nurkholis dalam sambutannya menyampaikan bahwa pelantikan Perangkat Desa Mojotamping merupakan anugrah mengingat kedua jabatan Perangkat Desa Mojotamping ini lama mengalami kekosongan.    Jabatan Kaur keuangan ke depan semakin berat terkait pertanggungjawaban dana desa yang kini semakin besar, demikian pula Kaur Pemerintahan agar meningkatkan hubungan antar perangkat maupun antar instansi yang selama ini sudah terbangun.

Sementara itu, Camat Bangsal Drs. Mokhamad Riduwan berpesan kepada perangkat desa yang baru dilantik agar membantu, melayani dan menjalankan tugas dan tanggung jawab kepada masyarakat Desa Mojotamping dalam mensukseskan pembangunan desa.

Berikutnya giliran Kapolsek Bangsal AKP Suprmin, SH., menyampaikan agar perangkat desa yang baru dilantik segera beradaptasi mengingat semakin beratnya tugas ke depan, serta tetap menjalin hubungan dengan Forpimka. Dalam kesempatan tersebut juga Kapolsek berpesan kepada masyarakat agar menjaga putra putrinya dari Narkoba dan Miras.

Danramil 0815/10 Bangsal Kapten Arh Anang Supriyanto, usai memberikan ucapan selamat, juga berpesan kepada Perangkat Desa yang baru dilantik agar menjadi pelayan masyarakat dan menjadi mitra kerja sesama perangkat maupun instansi terkait baik Polsek, Koramil maupun instansi pemerintah lainnya yang ada di tingkat kecamatan.

0 komentar:

Posting Komentar