Hot!

Dandim 0815 Hadiri HUT Ke-70 Koperasi Di Kabupaten Mojokerto





Mojokerto.    Komandan Kodim 0815 Mojokerto Letkol Czi Budi Pamudji hadir dan mengikuti resepsi HUT Ke-70 Koperasi yang berlangsung di GOR Dinas Pendidikan Kabupaten Mojokerto Jalan RA Basuni Sooko Mojokerto, Senin (31/07/2017).

Acara yang mengusung tema “Koperasi Kuat Menjamin Pemerataan Ekonomi Mewujudkan Keadilan Sosial”, dihadiri sedikitnya 400 orang, antara lain Wakil Bupati Mojokerto H. Pungkasiadi, SH., Ketua DPRD Kabupaten Mojokerto H. Ismail Pribadi, SE., Unsur Forkopimda Kabupaten Mojokerto, Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Mojokerto Dr. H. A. Jazuli SH, M.Si, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Mojokerto Drs Yoko Priyono M.Si, Perwakilan anggota Koperasi se-Kabupaten Mojokerto dan undangan.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Mojokerto H. Pungkasiadi, SH mengatakan, kita patut bersyukur perkoperasian di wilayah Kabupaten Mojokerto sudah maju dan berharap untuk ditingkatkan lagi termasuk koperasi yang tidak aktif agar dihidupkan kembali.  Masih kata Wabup, Pengurus koperasi kalau tidak ada kemauan dan niat, anggotanya tidak akan sejahtera oleh karena itu kami berharap ketua dan pengurus koperasi supaya bekerja keras demi kesejahteraan anggota dan masyarakat. 

Sementara itu, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Mojokerto, Drs. Yoko Priyono, M.Si, mengatakan acara ini kita kemas untuk penguatan koperasi dan usaha mikro menjadi gerakan demi memajukan ekonomi masyarakat Kabupaten Mojokerto.  Lanjutnya, kami ingin mengajak semua cabang koperasi untuk  mewujudkan cita-cita koperasi guna meningkatkan perekonomian masyarakat Kabupaten Mojokerto yang lebih maju. Acara dilanjutkan penyerahan piagam koperasi terbaik oleh Kadis Koperasi Kabupaten Mojokerto. Acara disudahi dengan do'a dan potong tumpeng (Penrem 082/CPYJ).

0 komentar:

Posting Komentar