Hot!

Bati Tuud Koramil 0815/15 Jatirejo Ikut Seminar Hasil KKN Mahasiswa UNESA

Mojokerto.         Danramil 0815/15 Jatirejo yang diwakili Bati Tuud Pelda Khudori Ardi bersama Sekretaris Kecamatan Jatirejo Aminsun, S.Pd., mengikuti kegiatan Seminar Hasil Kuliah Kerja Nyata (KKN) Mahasiswa Universitas Negeri Surabaya (UNESA) Tahun 2017 Gelombang III bertempat di Balai Desa Dinoyo Kecamatan Jatirejo Kabupaten Mojokerto, Senin (31/07/2017).

Sejumlah 70 orang hadir dalam kegiatan tersebut, antara lain Sekretaris Pusat HAKI, Paten dan Publikasi Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Unesa Dr. Titik Taufikurrohman, S.Si,. M.Si, Dosen Pembimbing Guntur Trimulyono, S.Si, M.Sc., Kepala Desa Dinoyo Fajar Maskundhoro, Perwakilan Kepala Desa se-Kecamatan Jatirejo dan Peserta Seminar Hasil KKN dari mahasiswa Unesa.

Dr. Titik Taufikkurohman, S.Si., M.Si dalam kata pembukanya menyampaikan, topik/tema KKN Unesa sesuai dengan perkembangan jaman, tujuan dari seminar untuk mengukur pencapaian hasil KKN mahasiswa.

Giliran Kades Dinoyo Fajar Maskhundoro yang mengucapkan banyak terima kasih karena diberi kepercayaan sebagai tempat Seminar Hasil KKN Unesa. Kemudian Sekretaris Kecamatan Jatirejo, Aminsun, S.IP, menyampaikan, waktu pelaksanaan KKN hanya 3 minggu sangat singkat masih kurang, namun program ini berkesinambungan. Hasil KKN akan ditindaklanjuti, potensi wilayah Jembul, Rejosari, Tawangrejo menyimpan banyak potensi yang perlu digali untuk dikembangkan guna kesejahteraan masyarakat.

Sementara itu, Danramil 0815/15 Jatirejo yang diwakili Bati Tuud Pelda Khudori Ardi menyampaikan, permohonan maaf bila para Babinsa tidak bisa mendampingi para mahasiswa setiap hari selama pelaksaan KKN, karena padatnya kegiatan menjelang 17 Agustus 2017.  

Untuk diketahui peserta KKN Mahasiswa UNESA Tahun 2017 Gelombang III yang melaksanakan KKN selama 21  hari di wilayah Kecamatan Jatirejo tersebar di empat Desa yakni Desa Jembul, Bleberan, Tawangrejo dan Rejosari.

0 komentar:

Posting Komentar