Hot!

Danramil 0815/03 Sooko Bersinergi Dalam Konferensi Kepala Desa




Mojokerto.   Danramil 0815/03 Sooko Kodim 0815 Mojokerto Kapten Inf Didik Budi S  hadir dalam kegiatan Konferensi Kepala Desa se-Kecamatan Sooko yang berlangsung di Warung Rakyat Jalan KH. Surgi Nomor 42 Dusun Mangelo Desa Sooko Kecamatan Sooko Kabupaten Mojokerto, Rabu (02/08/2017).

Kegiatan yang dipimpin langsung Camat Sooko Drs. H. Subandi, MM diikuti sedikitnya 20 orang, antara lain Kanit Binmas Polsek Sooko Aiptu Suhardi, Para Kepala Desa se-Kecamatan Sooko, Babinsa dan Bhabinkamtibmas setempat.

Dalam sambutannya, Camat Sooko Drs. H. Subandi, MM, mengatakan pertemuan ini merupakan kegiatan rutin untuk silaturahmi yang dilaksanakan setiap bulan secara bergiliran di desa-desa wilayah Kecamatan Sooko.

Selain ini, diadakannya konferensi Kepala Desa guna membahas kinerja di masing-masing desa dan pelaporan keuangan agar ke depan kinerja lebih baik, berjalan dengan lancar dan aman.

Camat berharap, bagi masing-masing desa yang belum menyelesaikan LPJ segera diselesaikan termasuk melengkapi draft struktur organisasi. Acara dilanjutkan konferensi/diskusi dan ditutup dengan do'a dilanjutkan ramah tamah.

Usai kegiatan, Danramil 0815/03 Kapten Inf Didik Budi S mengungkapkan, bahwa selaku bagian dari Forum Pimpinan Kecamatan (Forpimka) bersama Kapolsek tentunya akan senantiasa bersinergi dengan Pemerintah Kecamatan dalam mendukung dan mensukseskan pembangunan demi peningkatan kesejahteraan di wilayah Kecamatan Sooko. (Penrem 082/CPYJ ).

0 komentar:

Posting Komentar