Hot!

Forpimka Dawarblandong Dukung Dan Sukseskan Kampanye Campak Dan Rubella




Mojokerto.         Dalam rangka mendukung dan mensukseskan kampanye measles dan rubella di wilayah tanggung jawabnya, Danramil 0815/08 Dawarblandong yang diwakili Pelda sampuri bersama Camat Dawarblandong Budiono, SH, MM dan Kapolsek Dawarblandong AKP Supriyadi turut hadir dalam kegiatan Pencanangan Kampanye Campak dan Rubella yang digelar di SDN Cinandang Kecamatan Dawarblandong Kabupaten Mojokerto, Rabu (02/08/2017).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh UPT Puskesmas Dawarblandong sedikitnya dihadiri oleh 70 orang antara lain, Ka Dinkes Kabupaten Mojokerto yang diwakili Bambang S, Kepala UPT Puskesmas Dawarblandong Ninik Munawati S.Kep, Kepala UPT Diknas Dawarblandong Sukitnom S.Pd, M.Pd, Kepala KUA Dawarblandong Mujid Ridwan, S.Ag., M.Pd.I,. Kades Cinandang Hj. Ikhfianah, Kasek SDN Cinandang Tarman, S.Pd dan Perwakilan Guru se-Kecamatan Dawarblandong.

Staf Dinkes Kabupaten Mojokerto Bambang mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mensosialisasikan, mensukseskan, mendapatkan dukungan dan mengkoordinasikan pencanangan kampanye measles dan rubella.   Penyakit campak dan rubella harus diwaspadai dan ditangani baik di sekolah-sekolah maupun di desa-desa, untuk itu lakukan imunisasi bagi anak-anak usia 5 – 15 tahun atau usia SD, MI dan SMP.  

0 komentar:

Posting Komentar