Hot!

Danramil 0815/17 Dan Forpimka Trawas Lepas Lomba Gerak Jalan




Mojokerto.     Berbagai lomba digelar dalam menyongsong Peringatan Hari Kemerdekaan RI Ke-72 Tahun 2017,seperti halnya di Kecamatan Trawas yang mengadakan lomba gerak jalan tingkat SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA dan umum, Sabtu (12/08/2017).    

Kegiatan lomba gerak jalan tersebut dihadiri 7.500 orang dengan jumlah peserta sebanyak 369 regu terdiri dari 100 regu siswa-siswi SD/MI, siswa-siswi SMP/MTs 100 regu, 5 regu siswa-siswi SMA/MA dan 164 regu dari peserta umum.   

Sebelum pemberangkatan peserta gerak jalan, Camat Trawas Iwan Abdillah, SH., S.Sos., M.Si, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta yang antusias dan penuh semangat turut berpartisipasi mengikuti kegiatan gerak jalan yang sudah mentradisi dalam rangka memperingati HUT Ke-72 Kemerdekaan RI Tahun 2017.  “Hati-hati selama perjalanan, perhatikan faktor keamanan”, tegasnya.      

Selanjutnya peserta gerak jalan dilepas oleh Forpimka Trawas secara berturut-turut mulai Camat Trawas, Danramil Trawas Kapten Arh Teguh PW, S. Sos, Kapolsek Trawas dan Ka UPT Diknas Trawas.  Route yang dilalui start Lapangan Desa Trawas / Depan Makoramil 0815/17  Trawas – Jalan Raya Trawas – dan finish di Lapangan Desa Ketapanrame.

Sejumlah petugas dari Koramil 0815/17, Polsek dan Satpol PP Kecamatan Trawas turut berperanserta mengamankan jalannya kegiatan lomba gerak jalan dalam rangka peringatan HUT Ke-72 Kemerdekaan RI Tahun 2017.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Kades beserta perangkat desa se-Kecamatan Trawas, Guru Pendamping dari masing-masing sekolah mulai tingkat SD/MI sampai dengan SMA/MA dan warga sekitar.  (Penrem 082/CPYJ ).

0 komentar:

Posting Komentar