Hot!

Danramil 0815/17 Trawas Berangkatkan Parade Drumband




Mojokerto.     Danramil 0815/17 Trawas Kodim 0815 Mojokerto Kapten Arh Teguh PW, S.Sos bersama Forpimka Trawas berangkatkan parade drumband tingkat SD/MI se-wilayah Kecamatan Trawas di Lapangan Desa Ketapanrame Kecamatan Trawas Kabupaten Mojokerto, Kamis (10/08/2017).

Parade drumband ini merupakan rangkaian kegiatan memperingati HUT Ke-72 Proklamasi Kemerdekaan RI Tahun 2017 diikuti sebanyak 14 regu dengan route start lapangan Desa Ketapanrame dan finish di Balai Desa Tamiajeng dengan jarak kurang lebih 1,5 Km.

Sebelum pemberangkatan parade drumband terlebih dahulu dilaksanakan ppacara dengan Pembina Upacara Camat Trawas M. Iwan Abdillah, SH., S.Sos, M.Si.

Dalam sambutannya, Camat Trawas menyampaikan ucapan terima kasih kepada Panitia, para guru pembimbing dan peserta dengan semangat tinggi kegiatan ini dapat terselenggara dengan semarak dan mengagumkan. 

Lanjutnya, tidak disangka kemampuan anak-anak SD/MI yang ada di wilayah Trawas yang merupakan daerah pegunungan, ternyata tidak kalah dengan kemampuan anak-anak SD/MI yang ada di kota maupun kecamatan lain. “Untuk itu, mari kita lestarikan kegiatan Drumband di Kecamatan Trawas terutama di sekolah-sekolah”, ucapnya.

Usai sambutan dilanjutkan pemberangkatan peserta parade drumband secara berturut-turut oleh Camat Trawas, Danramil Trawas dan Unsur Forpimka Kecamatan Trawas. (Penrem 082/CPYJ ).

0 komentar:

Posting Komentar