Hot!

Koramil 0815/09 Mojosari Laksanakan Pengamanan Lomba Jalan Santai




Mojokerto.       Koramil 0815/09 Mojosari Kodim 0815 Mojokerto mengerahkan sejumlah personelnya untuk melaksanakan pengamanan jalan santai dalam rangka Peringatan HUT Ke-72  Kemerdekaan RI yang berlangsung di Desa Belahan Tengah Kecamatan Mojosari Kabupaten Mojokerto, Ahad (20/08/2017).

Kegiatan yang diikuti sejumlah 1.000 orang peserta dihadiri Kades Belahan Tengah Senedi beserta perangkat desa, Babinsa Belahan Tengah Pelda Suparman, Bhabinkamtibmas Desa Belahan Tengah Brigadir Dedi dan masyarakat Desa Belahan Tengah.

Usai kegiatan jalan santai dilanjutkan pembagiaan doorprize dan pengundian kupon peserta.   Para peserta yang mendapat doorprize dan hadiah tampak bahagia. Untuk hadiah yang dimenangkan para peserta yakni lemari es, televisi, sepeda angin, kipas angin dan sejumlah hadiah menarik lainnya diserahkan oleh Kades, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Panitia Jalan Santai. 

Sehari sebelumnya, di Stadion Gajah Mada Desa Jotangan Kecamatan Mojosari Kabupaten Mojokerto, Sabtu (19/08) juga digelar lomba gerak jalan dalam rangka memperingati HUT Ke-72 Kemerdekaan  RI Tahun 2017  yang diikuti 231 regu peserta terdiri dari pelajar SD/MI, SMP/MTs, SMA/SMK/MA, Para Guru, Ibu-Ibu Tim Penggerak PKK dan Karang Taruna se-Kecamatan Mojosari.  

Usai upacara pemberangkatan, peserta gerak jalan diberangkatkan oleh Camat Mojosari, Kapolsek Mojosari Kompol Heri Sucahyo, SH., Danramil 0815/09 Mojosari Kapten Inf Wiyanto, Ka UPT Diknas Mojosari  Hj. Titik Widyawati, S.Pd., MM dan Panitia PHBN.

Dalam lomba gerak jalan tersebut, para peserta lomba menempuh jarak kurang lebih 6 KM melalui route start halaman Stadion Gajah Mada – Simpang Tiga Dusun  Jotangan – Belok Kiri Simpang Tiga Modopuro – Simpang Empat Pekukuhan – Belok Kiri Jalan Gajah Mada – finish di Stadion Gajah Mada.
                
Sejumlah petugas gabungan dari Koramil 0815/09 dan Polsek Mojosari, Sie Tramtib dan Linmas turut mengamankan jalannya kegiatan mulai di titik start dan finish, di simpang tiga, simpang empat dan  setiap titik rawan di sepanjang route yang dilalui peserta gerak jalan.

0 komentar:

Posting Komentar