Hot!

Koramil 0815/19 Magersari Bantu Amankan Konser Musik



  
Mojokerto.       Koramil 0815/19 Magersari Kodim 0815 Mojokerto lakukan pengamanan konser musik yang berlangsung di Gedung Olah Raga dan Seni Mojopahit Jalan Gajah Mada Nomor 149 Kota Mojokerto, Ahad (06/08/2017).

Konser musik Underground “Mojokerto Black #14 Conspiracy” menampilkan sejumlah 22 group musik band dari Mojokerto, Surabaya, Sidoarjo, Jombang, Lamongan, Pare Kediri, Pasuruan dan Bandung, diantaranya Murpy Mojokerto, Hipotermia Pasuruan, Seven G Murder Lamongan, Beauty of Blood Pare Kediri, Airese Surabaya, Carnivor Sidoarjo, Trisula Jombang, Imperium Bandung dan lain-lain.

Sekitar 1.500 pengunjung yang didominasi remaja dan kawula muda dari Mojokerto dan berbagai daerah membanjiri GOR & Seni Mojopahit untuk menyaksikan konser musik band

Sedikitnya 10 orang dari personel Koramil 0815/19 Magersari dipimpin Danramil 0815/19 Magersari Lettu Arh Suminto turut serta mengamankan jalannya konser bersama petugas Kepolisian dari Polsek Magersari dan Polres Mojokerto Kota.  Selama konser berlangsung aman dan kondusif.  

1 komentar:

  1. Infonya bermanfaat sekali, terimakasih sudah sharing.
    Oh ya, sekedar informasi tambahan, bagi yang membutuhkan Sewa Misty Fan untuk keperluan berbagai macam event seperti pesta ultah, pernikahan, pameran, dll. Bisa menghubungi kami Arthur Teknik.

    Untuk baca artikel-artikel terbaru dari kami bisa cek di sini : http://blog.arthurteknik.com/

    BalasHapus