Hot!

Koramil Jajaran Kodim 0815 Mojokerto Serentak Ikuti Upacara Peringatan HUT Ke-72 Kemerdekaan RI




Mojokerto.       Koramil Jajaran Kodim 0815 Mojokerto secara serentak mengikuti kegiatan Upacara Peringatan HUT Ke-72 Kemerdekaan RI Tahun 2017 di seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten dan Kota Mojokerto, Kamis (17/08/2017).

Upacara Peringatan HUT Ke-72 Kemerdekaan RI Tahun 2017 dengan tema “72 Tahun Indonesia Kerja Bersama” yang bertempat di Lapangan Upacara masing-masing Kecamatan dengan Irup Camat setempat, sedangkan untuk Pejabat Komandan Upacara maupun dari Unsur Koramil, Polsek dan Tramtib Kecamatan setempat.

Seperti di Kecamatan Dawarblandong, pelaksanaan upacara bendera yang berlangsung di Lapangan Desa Pulorejo Kecamatan Dawarblandong, bertindak sebagai Inspektur Upacara  Camat Budiono, SH., MM dan Komandan Upacara Serma Mochammad Dawam Bati Bhakti TNI Koramil 0815/08 Dawarblandong dan Perwira Upacara Kasi Tramtib Kecamatan Dawarblandong, Abdul Ghofur, SH.

Demikian pula di Kecamatan Pacet, pelaksanaan Upacara Peringatan HUT Ke-72 Kemerdekaan RI di Lapangan Sajen Desa Sajen, sebagai Irup Norman Handhito, S.IP., M.Si, Camat Pacet sedangkan Danup dijabat Bati Tuud Koramil 0815/16 Pacet Pelda Suparjo dan Paup Aipda Heru Diana Propam Polsek Pacet.

Kegiatan Upacara Peringatan HUT Ke-72 Kemerdekaan RI Tahun 2017, dimasing-masing Kecamatan diikuti antara 700 orang sampai dengan 1.500 orang, terdiri dari Danramil, Kapolsek, Kepala UPT Diknas, Ka UPT Puskesmas, Kepala KUA, Ka BPP, Ketua MWCNU, Ketua MUI, Para Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Para Kades beserta Perangkat Desa, Korpri, TP PKK, Persit KCK, Bhayangkara, Anggota LVRI, FKPPI, PPM, Para Kepala Sekolah dan Guru SD/MI – SMP/MTs – SMA/MA, anggota Linmas se-Kecamatan dan Siswa-Siswi  SD/MI – SMP/MTs – SMA/MA.  

Usai upacara dilanjutkan Persembahan Lagu-lagu Perjuangan diantaranya, Hari Merdeka dan Satu Nusa Satu Bangsa oleh Regu Koor / Tim Paduan Suara dari Siswa/siswi SMAN dan MA setempat.

Keterlibatan anggota TNI tidak hanya saat pelaksanaan Upacara Peringatan HUT Ke-72 Kemerdekaan RI, namun sebelumnya juga turut serta memberikan pelatihan kepada Siswa-Siswi SMA/SMK/MA setempat baik Tim Pengibar Bendera maupun untuk persiapan lomba PBB. 

0 komentar:

Posting Komentar