Hot!

Pasi Pers Kodim 0815 Ikuti Jalan Santai Harganas Di Kota Mojokerto




Mojokerto.    Pasi Pers Kodim 0815 Mojokerto Kapten Arh Supriyono mewakili Dandim 0815 Mojokerto mengikuti kegiatan jalan santai dalam rangka memperingati Hari Keluarga Nasional (Harganas) Ke-XXIV Tahun 2017 yang digelar di Jogging Track Jalan Hayam Wuruk, Magersari Kota Mojokerto, Ahad (06/08/2017).

Kegiatan Harganas kali ini mengusung tema ”Dengan Harganas Kita Bangun Karakter Bangsa Melalui Keluarga Yang Berketahanan" dan motto "Keluarga Berkarakter Indonesia Jaya” diberangkatkan oleh Walikota Mojokerto Drs. H. Mas’ud Yunus.

Dalam sambutannya Walikota Mojokerto mengatakan bahwa keluarga memiliki peran penting dalam kehidupan kita.  “Keluarga merupakan tempat berseminya kasih saying, sikap dan perilaku hormat menghormati, tumbuhnya nilai-nilai mora, agama dan kemanusiaan, tempat berlangsungnya interaksi yang harmonis dalam suasana saling asah, asih dan saling asuh,” ucap Walikota.

Walikota juga mengajak seluruh keluarga di Kota Mojokerto untuk menghargai dan mensyukuri apa yang telah dikaruniakan Allah SWT.  “Mari kita bertekad untuk menjadikan keluarga-keluarga kita sebagai keluarga yang benar-benar hidup tenteram, bersikap adil satu sama lain, penuh toleransi, harmonis, demokratis, tetap menjaga etika dan kesantunan diantara keluarga sesuai karakter Bangsa Indonesia, namun untuk mewujudkan harapan tersebut dibutuhkan usaha dan semangat dari semua pihak”, pungkasnya.

Walikota Mojokerto juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga di Kota Mojokerto yang bersedia bergotongroyong untuk mewujudkan keluarga sejahtera.

Usai sambutan dilanjutkan pemberangkatan jalan santai oleh Walikota Mojokerto, melalui route start  Jogging Track Jalan Hayam Wuruk - Jalan Letkol Sumarjo - Jalan  Ahmad  Yani - Jalan Majapahit - Jalan KH. Ahmad Dahlan - Jalan PB Sudirman - Jalan Letkol Sumarjo – finish di tempat semula yakni Jogging Track.  Setelah peserta masuk finish dilanjutkan pembagian doorprize dengan diiringi hiburan elekton.

Turut serta dalam kegiatan tersebut kurang lebih 1.000 orang, antara lain Kapolres Mojokerto Kota yang diwakili Kabag Ops Kompol David Subagyo, Para Asisten Sekda Kota Mojokerto, Ketua OPD se-Kota Mojokerto, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Mojokerto Hj. Siti Ambyah Mas’ud Yunus dan peserta jalan santai.

Kegiatan jalan santai diisi Gelar Produk Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga Sejahtera (UPPKS) Kota Mojokerto yang ditinjau Walikota Mojokerto beserta isteri dan unsur Forpimda Kota Mojokerto serta  Ka Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Mojokerto Moch. Imron, S.Sos. M.Si.

0 komentar:

Posting Komentar