Hot!

Bati Tuud Koramil 0815/19 Magersari Hadiri Haul Mbah Corowo




MOJOKERTO -  Danramil 0815/19 Magersari Kodim 0815 Mojokerto yang diwakili Bati Tuud Pelda Abdul Wahib hadir dalam acara Haul Mbah Corowo (Kyai Syamsudin), bertempat di Kompek Makam Mbah Corowo Perum The Suam Residence Lingkungan Randegan Kelurahan Kedundung Kecamatan Magersari Kota Mojokerto, Sabtu (14/10/2017) malam.

Haul Mbah Corowo yang bertajuk "Menebar Amal Makruf Menuai Ridla Illahi, Kita Tingkatkan Kepedulian Sosial Dalam Bermasyarakat Demi Tegaknya Ajaran Islam Yang Rahmatan Lil Allamin", dihadiri sekitar 1.500 orang, antara lain Walikota Mojokerto Drs. KH. Mas'ud Yunus,  KH. Khusain Ilyas Pengasuh Ponpes Salafiyyah Al-Misbar Karabg Nongko Sooko, Camat Magersari Bambang Mujiono, KH Imam Khambali, Ustadz Taufan, Lurah Kedundung Yusron Syah, Toga, Tomas, warga sekitar dan undangan.

Kegiatan diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al-Qur'an oleh Ustadz Sofi Zaini dan sambutan Panitia Penyelenggara, Erik Ardianto. Kemudian sambutan Walikota Mojokerto Drs. KH. Mas'ud Yunus yang menyampaikan, pentingnya acara Haul dilaksanakan supayankita dan generasi sekarang dapat mengambil hikmah, barokah dan pelajaran yang berharga dari para pendahulu kita.  Kyai Ud juga menyampaikan, pendidikan sangat penting untuk anak-anak kita sebagai generasi penerus Bangsa dan Agama.

Dalam acara haul tersebut, diisi 
ceramah agama oleh KH.Imam Khambali dan Ustadz H. Taufan, yang menyampaikan pentingnya bersyukur atas nikmat yang diberikan Allah SWT. Berbakti kepada orang tua juga jauh lebih penting, untuk itu jalinlah silaturahmi dengan semua kelompok masyarakat sehingga akan tercipta kerukunan dalam bermasyarakat.

Sementara Pengasuh Ponpes Salafiyyah Al-Misbar Karang Nongko Sooko yang juga Rois Syuriah PCNU Kabupaten Mojokerto KH. Khusain Ilyas (Mbah Yai Khusen) mengajak untuk mendidik anak-anak kita sehingga menjadi anak yang sholeh dan sholekhah agar dapat mendo'akan kedua orang tua dan para leluhur serta berguna bagi Pribadi, keluarga, lingkungan, agama, bangsa dan negara. Selanjutkan KH. Khusain Ilyas menutup acara dengan do"a.(Pendim-0815)

0 komentar:

Posting Komentar