Hot!

Dandim 0815 Mojokerto Hadiri Kegiatan HUT Ke-72 PMI Tahun 2017 Di Kota Mojokerto




MOJOKERTO.      Komandan Kodim 0815 Mojokerto Letkol Czi Budi Pamudji menghadiri kegiatan Penganugerahan Piagam Penghargaan Donor Darah Sukarela dan Penggerak Donor Darah Sukarela dalam rangka Peringatan HUT Ke-72 Palang Merah Indonesia (PMI) Tahun 2017, bertempat di Pendopo Graha Praja Wijaya Pemkot Mojokerto Jalan Gajah Mada Nomor 145 – 146 Kota Mojokerto, Selasa (03/10/2017) malam.

Dalam rangkaian kegiatan HUT PMI Ke-72 Tahun 2017 ini, diisi dengan acara penyerahan secara simbolis piagam penghargaan donor darah sukarela 10 kali, 25 kali, 50 kali dan penggerak donor darah sukarela oleh Walikota Mojokerto, Drs. KH. Mas’ud Yunus selaku Ketua Umum PMI Kota Mojokerto.    

Dalam sambutannya, Walikota Mojokerto menyampaikan, ucapkan terima kasih kepada para pendonor darah sukarela dan penggerak donor darah sukarela atas bantuan, partisipasi dan dukungannya untuk ketersediaan darah di PMI Kota Mojokerto sehingga bisa membantu menyelamatkan jiwa dan nyawa umat manusia.           

Kyai Ud juga berharap, di usia PMI yang Ke-72 tahun ini, PMI Kota Mojokerto agar lebih tanggap dan keberadaannya harus eksis dalam menjalankan tugas kemanusiaan.   Walikota juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk meningkatkan jiwa sosial dan kepeduliannya dengan sesama melalui donor darah yang dilaksanakan secara rutin.

Hadir dalam kegiatan tersebut sekitar 200 orang, antara lain Kapolres Mojokerto Kota diwakili Wakapolres Mojokerto Kompol Hadi Prayitno, SH., Kepala OPD Kota Mojokerto, Dewan PMI Kota Mojokerto, Ka Unit Transfusi Darah (UTD) PMI Kota Mojokerto dr. Widiyastuti, Anggota PMI Kota Mojokerto dan undangan.

Usai kegiatan, Dandim 0815 Letkol Czi Budi Pamudji, sangat mengapresiasi langkah PMI Kota Mojokerto yang menganugerahkan piagam penghargaan kepada pendonor darah sukarela maupun penggerak donor darah, ini dapat memberikan motivasi bagi para pendonor sukarela. Pihaknya, lanjut Dandim, akan senantiasa mendukung kegiatan donor darah yang ada di Mojokerto, dan siap mengerahkan sejumlah personelnya yang ada di wilayahnya untuk menyumbangkan darah demi kemanusiaan.

0 komentar:

Posting Komentar