Hot!

Danramil 0815/09 Bersama Forpimka Hadir Di Acara Majelis Al-Qur’an dan Dzikrudz Dzakirin Al-Itihad Di Ponpes Uluwiyah



 
MOJOKERTO.  Danramil 0815/09 Kodim 0815 Mojokerto bersama Forum Pimpinan Kecamatan Mojosari menghadiri Majelis Al-Qur’an dan Dzikrudz Dzakirin Al-Itihad di Pondok Pesantren Uluwiyah Dusun Modopuro Desa Modopuro Kecamatan Mojosari Kabupaten Mojokerto, Kamis (19/10/2017) malam.

Kegiatan Majelis Al-Qur’an dalam rangka Tasyakuran Haji tersebut, dihadiri sekitar 2.000 orang, antara lain Wagub Jatim Drs. H. Syaifullah Yusuf  (Gus Ipul),  Pimpinan Ponpes Uluwiyah KH. Dr. Zainul Ibad. M.Sc., Camat Mojosari H. Abdulah, SH., MM., Kapolsek Mojosari Kompol Herry Sucahyo, SH., Habib Hasim Asegaf dari Sidoarjo, KH. Gus Faiz sebagai penceramah, tokoh agama seperti KH. Mansyur dan Ketua MWC NU Mojosari KH. Nawawi serta Jama’ah Dzikrudz Dzakirin Al-Itihad.

Dalam sambutannya, Pimpinan Ponpes Uluwiyah, KH. Dr. Zainul Ibad, M.Sc., menyampaikan ucapan syukur Alhamdulillah sampai dengan saat ini kita diberi kesehatan, keimanan dan nikmat Islam.  Disampaikan pula bahwa rombongan Haji yang ada dalam naungan KBIH Uluwiyah semuanya pulang ke tanah air dengan selamat.  Tak lupa, KH. Zainul Ibad juga menyampaikan terima kasih atas kedatangan Wagub Jatim Gus Ipul beserta seluruh undangan, semoga Majelis Al-Qur’an malam ini membawa barokah.

Sementara, Wakil Gubernur Jatim Drs. Syaifullah Yusuf (Gus Ipul) dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih telah diberi kesempatan datang di Pondok Pesantren Uluwiyah untuk menghadiri Majelis Al-Qu’'ran dan Dzikrudz Dzakirin Al-Itihad, mudah-mudahan kita semua diberi rizki yang banyak dan barokah karena kita datang dengan ikhlas di tampat ini.  Gus Ipul juga mengajak Jama’ah yang hadir untuk mendo’akan Pemerintah dan Negara Indonesia agar pembangunan berhasil dengan baik sehingga kesejahteraan dapat dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat.

Selanjutnya ceramah agama oleh KH. Gus Faiz, yang dalam tauziyahnya mengajak kepada Jama’ah untuk senantiasa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta untuk terus bersyukur sehingga kita akan diberikan keudahan dan kemurahan rizki oleh Allah SWT.  Acara ditutup dengan do’a dipimpin Habib Hasyim Asegaf.

Selama berlangsungnya kegiatan Majelis Al-Qu’'ran dan Dzikrudz Dzakirin Al-Itihad di Pondok Pesantren Uluwiyah mendapat bantuan pengamanan dari Babinsa Desa Modopuro Serda Dwi Hartono, Bhabinkamtibmas Desa Modopuro Bripka Ari beserta anggota Polsek dibantu Banser dan Linmas setempat. (Pendim-0815)

0 komentar:

Posting Komentar